Mahrez Memang Bagus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mahrez Memang Bagus, Ungkap Guardiola

Bursa transfer pemain musim dingin ini sudah mendekati akhirnya, dan ketika di kaitkan antara Riyad Mahrez dengan Manchester City dalam waktu dekat ini, Pep Guardiola tampaknya tidak menyangkal sama sekali mengenai ketertarikan tim The Citizens untuk mengamankan pemain baris depan Aljazair tersebut.

Untuk musim dingin ini, Pep Guardiola hanya mendapatkan tambahan pemain di baris bertahan dan mereka mendatangkan tambahan bek tersebut dari Athletic Bilbao dimana namanya tidak asing lagi disebut sebagai Aymeric Laporte, hanya saja, manajer Spanyol merasa ada yang kurang, setidaknya menambahkan pemain di baris depan tidak akan menjadi masalah besar, malahan akan menjadi bantuan yang tak terduga pastinya.

Untuk satu bek saja, mereka sudah mengucurkan dana sebesar 57 juta mata uang Poundsterling, dan jika benar Leicester City tertarik untuk melepas Mahrez, City berani mengeluarkan dana sebesar 60 juta mata uang Poundsterling kontan.

Riyad Mahrez masih memiliki nama baik bersama tim Leicester, meski tim tersebu tidak lagi sebagus dua musim lalu saat masih di tangani oleh Claudio Ranieri yang berhasil mengamankan gelar Liga Premier Inggris untuk debut pertama mereka di liga divisi utama Inggris.

Mengetahui prestasi dan kemampuannya, mantan manajer Barcelona mengakui tertarik untuk mengamankan kontrak dengannya dan jika waktunya masih cukup, tidak ada salahnya untuk sesegera mungkin mendapatkan konfirmasi dari pemain maupun klub yang bersangkutan.

“Saya tidak bisa memastikan pemain tambahan seperti apa lagi yang bisa saya dapatkan, tapi jika ingin dikatakan, sebenarnya bnayak pemain yang ingin saya dapatkan, dan banyak pemain bagus di luar sana, saya hanya akan menerima tawaran bagus yang datang, itu sudah pasti.

“Semua manajer melakukan hal tersebut bukan ? dan lagian bursa transfer pemain di musim dingin ini sudah mencapai akhirnya, jadi saya takkan ngotot jika memang tidak ada kesempatan untuk mendapatkan pemain bagus lainnya.

“Kami sudah mendapatkan Laporte di baris bertahan, itu sudah di negosiasi untuk waktu yang lama, jadi tak heran kami mendapatkannya di musim ini, di tambah lagi, kami di kaitkan dengan Mahrez,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH