Mahrez: Ingin Lebih Banyak Medali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   10:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mahrez: Ingin Lebih Banyak Medali

Riyad Mahrez mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk datang ke Etihad itu lantaran dia ingin mencoba memenangkan trophi besar dan megah bersama tim Manchester City, dia tidak ingin hanya disebut sebagai pengisi tempat kosong di dalam tim asuhan Pep Guardiola.

Di tahun 2018, pemain sayap berusiakan 29 tahun ini akhirnya memutuskan hubungan dengan tim Leicester City dengan tujuan yang jelas yakni untuk memenangkan medali lainnya bersama tim yang lebih besar menurutnya, dan tentu saja, transfernya itu lumayan tinggi harganya, dia disebut-sebut sebagai yang terbaik di King Power Stadium, karena kemampuannya itu beneran tidak banyak di temukan di kalangan pemain seusianya saat itu.

Dengan keputusannya untuk beralih ke Man City, sekarang ini dia sedang mencoba menghalalkan segala cara untuk bisa memenangkan lebih banyak gelar lagi, dan tentu saja, selama satu tahun sudah dia membantu tim City, setidaknya ada trophi dari EPL yang berhasil diamankan.

Musim debutnya bersama City mungkin lumayan bagus, tapi musim keduanya yakni di tahun ini, tidak sebagus kelihatannya, City tampak kesulitan untuk bisa mengejar Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan selisih poin yang cukup jauh, yakni sebanyak 25 poin banyaknya.

Jadi, Mahrez berpikir bahwa kesempatan mereka di Liga Champions masih ada, dan terakhir kali menghadapi tim Real Madrid di leg pertama babak enam belas besar, mereka berhasil menang, menyisakan laga leg kedua yang akan segera di lanjutkan kembali, Mahrez merasa bahwa ada peluang bagi tim Manchester City untuk bisa mengejar ketinggalan.

“Saat masih bersama Leicester City, tidak tahu kenapa saya masih merasa lapar, itu sebabnya, ketika tawaran dari Manchester City datang, saya merasa perlu untuk mengambil tawaran tersebut dan beralih seragam.

“Tujuan saya cukup jelas, saya ingin lebih banyak medali dan trophi untuk bisa di amankan oleh tim yang saya perkuat, itu sebabnya pada akhirnya keputusan bulat saya ialah untuk pindah, dan saya melakukannya,” ungkap Riyad Mahrez.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH