City Pantang Kalah Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mahrez: City Pantang Kalah Lagi

Berkat kepada kekalahan terakhir mereka menghadapi tim Crystal Palace, Manchester City di yakini pantang sudah untuk mendapati kekalahan pada laga mendatang mereka, berkat kepada kekalahan tersebut, mereka memberikan kesempatan kepada tim Liverpool untuk berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan selisih empat poin sementara ini.

Itu sebabnya, Riyad Mahrez memotivasi rekan satu timnya untuk menghindari yang namanya kesalahan lagi di setiap pertandingan yang mereka lalui ke depannya, jika tidak, gelar juara bertahan EPL mereka mungkin akan jatuh ke tangan tim asuhan Jurgen Klopp.

Mahrez di yakini sedang mendapatkan sedikit masalah dengan kembalinya dia bermain di King Power Stadium, tidak salah lagi, The Citizens dan Mahrez sendiri harus menghadapi mantan timnya, jadi dia jelas harus membuktikan bahwa keputusannya untuk minggat itu jelas.

Mahrez percaya bahwa selisih empat poin itu hanya sementara, sejak bergabung ke Etihad, dia melihat dan percaya bahwa tim City lebih dari sanggup untuk menanggapi yang namanya kesalahan, dan jika terjadi sekali dua kali, itu sama sekali tidak masalah, akan ada kesempatan di laga mendatang.

Sebelum menghadapi tim Liverpool di 3 Januari mendatang, City harus terlebih dahulu menghadapi tim Leicester City dan Southampton, jadi, tentu saja, Mahrez berupaya untuk mencoba memberikan yang terbaik dari dirinya dan menasehati rekan satu timnya untuk tidak melihat ke belakang, mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa merebut kembali peringkat teratas mereka di papan klasemen Liga Premier Inggris.

“Sekarang, bukan saatnya untuk berduka, malahan tim The Citizens harus berjuang, itu jelas terlihat, kami membutuhkan lebih dari keajaiban untuk bisa menggeser Liverpool kembali dari peringkat teratas, mereka bukan tim gampangan, dan tentu saja, saya harus mengatakan bahwa kita tak boleh lagi menyia-nyiakan kesempatan dan jika bersama tim Manchester City, saya percaya semuanya memungkinkan untuk terjadi.

“Kami kehilangan poin dan untuk bisa mendapatkan apa yang kami inginkan lagi, kami harus berjuang ekstra keras, karena yang menempati peringkat pertama EPL sekarang bukanlah tim biasa, mereka dua kali lebih kuat di musim ini,” ungkap Riyad Mahrez.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH