Madrid Menyiapkan Dana Tinggi Untuk Aguero? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Madrid Menyiapkan Dana Tinggi Untuk Aguero?

Manager Zinedine Zidane yang telah diangkat sebagai pengganti Rafael Benitez pada musim ini telah menyeret nama striker Manchester City Sergio Aguero sebagai target operasi Real Madrid. Bukan itu saja, Diketahui jika klub asal Spanyol tersebut telah menyiapkan dana tinggi untuk merekrut sang pemain.

Masa bakti Sergio Aguero di Stadium Etihad akan segera berakhir dan sampai sejauh ini Manchester City masih belum memperpanjangi kontrak Aguero hingga Real Madrid ingin mengambil kesempatan tersebut untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 27 tahun itu pada Mei mendatang.

Madrid juga menyiapkan kontrak kerja berdurasi tiga musim kepada pemain tim nasional Argentina itu, Apalagi disebutkan jika Madrid tengah diisukan akan kehilangan tenaga Cristian Ronaldo dan Karim Benzema pada musim depan. Dengan begitu, Manager Zinedine Zidane hanya mengantisipasikan nama Aguero sebagai pengganti dari kedua pemain yang beroperasi di lini depan itu.

Sampai saat ini belum diketahui berapakah dana yang akan dipatok oleh Real Madrid kepada Sergio Aguero. Hanya saja diberitakan oleh sumber di Spanyol jika Madrid bersedia menggaet sang bomer bernomor punggung #10 Manchester City ini ke Santiago Bernabeu dengan gaji yang cukup tinggi.

Hal itu juga diungkapkan oleh juru taktik baru Real Madrid Zinedine Zidane. Legenda tim nasional Prancis ini menyebutkan kalau jasa Aguero mungkin sangat dibutuhkan oleh Madrid mengingat pada setiap pertandingan sang pemain selalu mencoba yang terbaik bagi tim yang diperkuatnya.

“Saya hanya menjadikan Sergio Aguero sebagai antisipasi atas hilangnya tenaga Cristian Ronaldo dan Karim Benzema. Bila kedua pemain ini menyatakan niatnya untuk bertahan, Mungkin saya tidak akan menggaet jasa Sergio Aguero karena dia bakal menjadi pemain pengganti jika Real Madrid masih memiliki Benzema dan CR7.” Kata Zidane. (AW)

Komentar