Madrid Masih Ingin Pogba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Madrid Masih Inginkan Pogba

Sebenarnya, Real Madrid masih belum berhenti berjuang untuk mendapatkan Paul Pogba masuk ke dalam tim mereka di musim panas ini, hanya saja, yang menjadi masalah terbesar mereka kendati untuk bisa mendapatkan pemain baris tengah Manchester United ini ialah dengan mencoba menjual beberapa nama pemain yang tak diperlukan keluar dari tim Setan Merah di musim panas ini.

Nama yang di maksud itu ialah Isco, kemudian juga Gareth Bale dan yang terakhir James Rodriguez, mereka tak begitu di pergunakan di dalam tim asuhan Zinedine Zidane, dia ingin membentuk tim yang benar-benar efektif dan efisien, itu sebabnya, rumor mengenai Los Blancos yang menginginkan pemain lini tengah Prancis itu masih berjalan sampai sekarang, mereka sama sekali tak pernah menyangkal hal tersebut.

Hanya saja, sampai sekarang ini, setidaknya Madrid sudah mendapatkan lima pemain tambahan, jadi mereka perlu membuang pemain lainnya untuk bisa mendapatkan Pogba masuk ke dalam tim asuhan Zidane, jika tidak, mereka akan terkena pinalti dari FIFA.

Terdapat syarat dan ketentuan yang perlu di dapatkan oleh Real Madrid jika benar mereka benar-benar menginginkan Paul Pogba datang ke Santiago Bernabeu, hanya saja, mereka harus kerepotan pastinya, setelah mendapatkan lumayan banyak pemain yang mereka perlukan dan tentu saja, penandatangan termahal mereka di musim panas ini ialah Eden Hazard yang juga datang dari Liga Premier Inggris.

Meski Real Madrid sudah mengklaim kepastian mereka masih menginginkan pemain lini tengah Prancis, tetap saja, Ole Gunnar Solskjaer sempat menjawab rumor mengenai kepindahan Pogba tersebut dengan maksud menolak kepergiannya.

“Dia adalah bagian penting di dalam tim Man United, jadi saya rasa dia takkan kemanapun di musim panas ini, dia akan mengambil tugas penting bersama tim Man United, dan pastinya, tanpanya itu akan sulit.

“Rumor sudah sering mengaitkannya untuk pindah ke klub-klub besar, namun jika benar dia pindah, dia akan seperti memulai dari nol lagi, itu akan sulit juga untuknya, jadi saya bisa memastikan dia akan tetap bersama tim Setan Merah,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH