Lukaku Acuh Tak Acuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku: Tak Pernah Terpengaruh Tuh

Sejak Romelu Lukaku datang ke Manchester United, ia sering di berikan kritikan pedas, dan sampai sekarang, hal tersebut masih belum berhenti sama sekali, namun dirinya mengaku bahwa hal seperti itu sama sekali tidak akan mempengaruhi permainan sepakbolanya, ia hanya akan berjuang semampunya untuk bisa memenuhi harapan dari manajer mereka Jose Mourinho yang berusaha keras memimpin tim Manchester United ke tingkat yang lebih baik lagi dan lagi.

Pemain baris depan Belgia ini berhasil menjadi penentu kemenangan untuk tim Setan Merah di laga kemarin malam, dengan kemenangan tipis 2-1 yang berhasil mereka dapatkan dari tim Chelsea memastikan mereka menambahkan tiga poin ke dalam papan klasemen EPL dan menggeser Liverpool di peringkat kedua.

Lukaku berhasil membuat menyamakan kedudukan sejak Willian yang berhasil mengamankan gol menit awal, gol kedua terjadi dari kaki Jesse Lingard yang berhasil memanfaatkan dengan baik kelengahan baris pertahanan tim lawan, tentu saja semua itu sama sekali tak terduga dan untuk bisa mengamankan tiga poin dari tim asuhan Conte, takkan bisa terjadi tanpa adanya SDA dari Lukaku dan Sanchez di baris depan.

Jose Mourinho sendiri mengaku senang melihat performa dari dua strikernya, mereka berdua cepat dan sigap, itulah yang membuat mereka menjadi sumber ancaman bagi tim The Blues, bahkan tampak jelas pertahanan mereka semakin kacau untuk menyaingi kecepatan berlari mereka.

Dengan gol yang di amankannya tersebut, Lukaku berhasil menjadikan total gol yang di produksinya sejak mengenakan seragam Man United sebanyak 22 kali sudah banyaknya, dan itu mungkin akan bisa bertambah lagi jika ia terus mempertahankan performa terbaiknya tersebut.

“Kritikan sudah menjadi hal yang biasa, saya sih acuh tak acuh saja, namun jika anda mengatakan kritikan bisa mempengaruhi kinerja saya ? saya rasa tidak, itu sama sekali tidak benar, setiap hari saya berusaha keras untuk bisa mencapai tingkatan terbaik dari permainan saya, itu guna untuk bisa masuk ke dalam tim utama dan di perhatikan oleh manajer kami, itu saja,” ungkap Romelu Lukaku.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH