PSG Akan Menyulitkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 18 February 2019   |   13:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku: PSG Akan Menyulitkan

Romelu Lukaku menilai bahwa tim Paris Saint Germain lebih unggul dalam banyak hal daripada tim Manchester United, mengingat kembali pertemuan yang sudah di jadwalkan di kompetisi Liga Champions mendatang, Lukaku yakin bahwa tim PSG lebih di favoritkan untuk keluar sebagai juara.

PSG hanya mendapatkan catatan prestasi mereka cacat di laga terakhir mereka menghadapi tim Lyon pada laga kemarin malam, di Ligue 1 Prancis, jika saja mereka tak kalah kemarin malam, mungkin saja catatan bagus mereka akan tetap mendukung mereka menjadi tim favorit yang tak terkalahkan di Liga Utama Prancis.

Di lain pihak, Manchester United juga dari sepuluh pertandingan terakhir, mereka tak pernah kalah sekalipun dan hanya seri sekali dari total 10 pertandingan tersebut, menyesuaikan diri dengan apa yang tengah ada, Romelu Lukaku meyakini bahwa tim PSG akan memberikan mereka sedikit banyaknya masalah yang akan menyulitkan ke depannya.

Bukan bermaksud tak yakin dengan timnya sendiri, namun di atas kertas, jelas terlihat bahwa tim PSG itu sulit untuk di taklukkan dan mereka favorit sebagai tim juara, jadi jangan heran jika akhirnya melihat tim tersebut berhasil unggul dalam banyak hal.

“Saya harus mengatakan yang sejujurnya, kesempatan bagi tim Man United kecil untuk bisa menang dari mereka, namun manajer sementara kami Ole Gunnar Solskjaer, terkadang bisa menarik permainan yang bagus di dalam laga sulit, jadi saya masih akan tetap percaya saja kepadanya.

“Sulit untuk meragukan lawan kami mendatang, meskipun Lyon berhasil mengalahkan mereka, saya tak yakin Man United akan bisa dengan gampangnya mengatasi mereka, dan lagipula, di dalam tim tersebut, terdapat lebih banyak pesepakbola berpengalaman daripada yang ada di Man United.

“Terlebih lagi, mereka mendapatkan manajer yang bagus, jadi tak heran sebenarnya jika melihat mereka untuk sanggup memberikan beberapa hal menarik di Liga Champions mendatang, kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengatasi masalah seperti apapun yang datang kelak,” ungkap Romelu Lukaku.

Manchester United hanya berhasil mendapatkan satu gol dari tim Leicester City di laga EPL kemarin malam, permainan mereka tampak semakin putus asa saja dari satu laga ke laga berikutnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH