Lukaku Suka Kerja Keras | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   01:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku: Kerja Keras Tak Mengkhianatimu

Akhirnya, berhasil juga bagi Romelu Lukaku untuk mengamankan total 100 gol di Liga Premier Inggris, ia merasa senang atas keberhasilannya tersebut dan mengharapkan lebih banyak gol lagi bisa di ciptakannya bersama tim barunya Manchester United.

Menurut kepada kalkulasinya, Lukaku saat masih bersama West Brom berhasil mengamankan total 17 gol banyaknya, kemudian saat bersama dengan Everton, ia berhasil mengamankan total gol 68 banyaknya, dan sekarang, ia menambahkannya sisanya di Man United, ia berhasil mencapai angka ke 100 gol nya tersebut saat tim Setan Merah meladeni tim Swansea City.

Lukaku sendiri mengakui bahwa dirinya sebenarnya sanggup untuk mengamankan gol sebanyak itu, ia hanya butuh waktu, hanya saja, ketika masih di Chelsea, ia sempat diragukan, itu sebabnya ia sedikit kesal, meski begitu, sekarang bisa disebutkan bahwa dia menikmati hasilnya dan mengharapkan ada lebih banyak kesempatan lagi bisa di dapatkannya untuk mengamankan gol bersama tim Man United.

“Selama ini, yang ada di dalam pikiran saya itu ialah jika saya kerja keras dan berjuang keras, saya tidak akan takut untuk jatuh dan kalah, karena yang namanya berjuang keras dan bekerja keras itu tidak pernah mengkhianati anda, selama ini saya menerapkan pemikiran itu di dalam pikiran saya dan sekarang saya sudah berhasil mengamankan 100 gol di Liga Premier Inggris, saya bahkan tidak mengetahui hal tersebut.

“Hasil bisa di dapati jika ada yang mengakuinya, mungkin sekarang baru sedikit yang mengakui saya, itu sebabnya saya ingin berjuang lebih lagi dan lagi, jadi tidak ada waktu untuk menyerah, saya masih akan berjuang untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi.

“Musim ini, mungkin bukan musim yang baik untuk tim Man United dan saya sendiri, kami tidak mengamankan apapun di musim ini, itu cukup mengesalkan memang, tapi bukan berarti kami akan berdiam diri, masih ada peluang di musim mendatang, jadi kami bisa mulai berjuang mulai dari sekarang, tidak ada kata istirahat,” ungkap Romelu Lukaku.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH