Lukaku Di Tanttang Conte | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   10:25 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku Di Tanttang Conte

Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya menantang Romelu Lukaku untuk tampil jauh lebih bagus lagi di musim mendatang, meskipun memang jelas benar bahwa Lukaku berhasil menunjukkan hasil yang menakjubkan di musim perdananya bersama tim Inter Milan, dirinya di berikan tantangan yang jauh lebih besar lagi dari Conte untuk tumbuh sebagai striker yang beneran di butuhkan oleh tim Inter.

Lukaku berhasil mengamankan setidaknya 23 gol di musim ini, sejak pindah dari tim Manchester United, dia tampak seperti lepas dari kandangnya, dia tak begitu cocok beneran bermain bersama tim Man United yang menahannya untuk tampil seperti apa maunya, berbeda dengan ketika bersama Antonio Conte dan Inter Milan, dia tampak seperti makhluk buas yang mencoba begitu kerasnya untuk mengamankan gol.

Di laga terakhir Liga Serie A Italia, Inter Milan berhasil menang telak dengan skor 3-0, di sana, Lukaku mengamankan gol ganda dan itu beneran membuat puas Conte, hanya saja, untuk musim ini, pencapaian dari tim Inter Milan beneran tidak ada apa-apanya, jadi, tentu saja, Conte berharap di musim depan, Lukaku bisa menunjukkan hal baru bersama tim Inter.

Jadwal pertandingan mendatang bagi Inter Milan ialah menghadapi tim Napoli, di laga tersebut,Conte mengharapkan gol-gol yang luar biasa biasa bisa di tunjukkan lagi oleh pemain baris depan Belgia, dan tentu saja, kita semua mengharapkan hal yang sama darinya untuk hal mengamankan gol.

“Jika ada satu pertandingan anda melihat Lukaku tidak bermain bagus, dia masih memiliki peluang untuk menjadi lebih baik, karena dia selalu begitu, dia adalah seorang striker yang tidak takut di katai oleh rekan satu tim ataupun manajernya.

“Dia bisa berubah menjadi seorang striker yang jauh lebih baik lagi setelah mendapatkan tekanan itu, tapi jika kita puas, dia juga akan senang, seperti itulah orangnya.

“Dia selalu tampak besar, tapi kecepatannya itu juga luar biasa, alasannya cukup jelas kenapa saat masih di Chelsea saya menginginkananya, sekarang anda bisa melihatnya sebagai salah satu striker yang beneran di haruskan untuk ada di dalam tim Inter Milan, dia bisa melakukan banyak hal di sana,” ungkap Antonio Conte.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH