Lukaku Di Anggap Sinting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 April 2018   |   15:25 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku Di Anggap Sinting

Tidak merayakan gol pada saat berhasil menang menghadapi tim West Bromwich Albion, pemain baris depan Manchester United yang tidak asing namanya disebut sebagai Romelu Lukaku tampak mendapatkan komentar pedas mengenai tidak menghormati timnya sendiri dan rekannya, hal tersebut sama sekali tidak membuatnya sebagai panutan.

Lukaku berhasil memproduksi salah satu gol di saat tim Setan Merah berhasil menang 2-1 atas tim West Brom, namun golnya tersebut tampak tidak membuatnya senang, tentu saja perhatian mengarah kepadanya dan bertanya-tanya mengenai sikapnya tersebut.

Menurut kepada salah satu ahli psikolog terkenal di Inggris, mengungkapkan bahwa Lukaku tampaknyaa memiliki kelainan, jika tidak, mungkin itu karena dirinya kurang menghormati rekannya atau ada masalah tersendiri di dalam tim Manchester United dengan dirinya sekarang.

Hanya saja, kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali, terakhir kali saat menghadapi tim Bournemouth, dirinya juga begitu, hanya menghadap ke arah fans dan tidak ada selebrasi yang dilakukan, dirinya tampak melihat ke kerumunan dengan pandangan kosong, itu sedikit mengganggu pastinya.

Phil Johnson yang terkenal dengan namanya sebagai psikolog ternama di Inggris mengungkapkan bahwa Lukaku tampaknya tidak senang berada di Manchester United, atau mungkin perannya tidak kena di sana, ia tidak di hormati dan ia juga tidak menghormati rekannya mungkin.

“Pemain mencerminkan manajernya, mungkin itu bisa terjadi dalam hal Lukaku, jika saja striker Belgia ini memperkuat tim City, bukan United, mungkin semuanya akan berbeda.

“Lukaku adalah seorang pesepakbola di baris depan yang sudah biasa di berikan beban, itu sebabnya saat di Everton, dirinya berhasil menjadi pencetak gol kedua terbanyak di EPL, karena tim The Toffees tampak benar-benar bergantung kepadanya.

“Akan tetapi, saat ia sudah mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester United, tim tampak tidak bergantung kepadanya, tim ini seimbang dan itu yang menyebabkannya tidak cocok di sana.

“Meski benar Manchester United memulai start awal yang bagus, tapi tidak membuat Lukaku menjadi striker prioritas, ia bahkan sudah sering mendapatkan kritikan sejak beralih seragam,” ungkap Phil Johnson.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH