Lukaku Cap Dirinya Mesin | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku Cap Dirinya Mesin Pembunuh

Romelu Lukaku tampak lebih berbeda sekarang ini, dia sendiri berani menggambarkan dirinya sebagai seorang pembunuh di dalam lapangan pertandingan sepakbola, dia mengatakannya karena dia bisa menjadi seorang finisher yang tangguh dan di andalkan di baris depan penyerangan.

Lukaku akhirnya berhasil mendekati laga ke 50 nya bersama timnas Belgia, dia sering mendapatkan perhatian dari Roberto Martinez sekarang, terutama sejak dirinya berhasil menonjol di Everton dan akhirnya pindah ke Man United dan Inter Milan sekarang ini.

Semua orang bisa melihatnya sanggup untuk membuat dampak yang bagus di baris depan penyerangan, bahkan sejak baru pindah ke Inter, dia sudah berhasil mengamankan gol di kemenangan laga terakhir tim Inter yang di kepalai oleh Antonio Conte.

Memperkuat baris depan timnas Belgia, Lukaku berhasil memproduksi gol dari laga menghadapi timnas Skotlandia yang sudah berakhir dengan hasil 4-0 di laga tersebut, meskipun tampaknya tak kentara, sebenarnya di dalam timnas Belgia, Romelu Lukaku masih memegang kendali sebagai pencetak gol terbanyak, jadi, tentu saja, dia berani mengatakan bahwa dirinya itu seperti mesin pembunuh di dalam lapangan pertandingan.

Sekarang, Lukaku sudah berusiakan 26 tahun, namun dia tak bisa memastikan apakah dia akan bisa mencatatkan rekor lainnya ke depan, mungkin saat usianya sudah memasuki 30, dia akan semakin luntur permainannya, itu sebabnya, dia tak begitu memaksakan dirinya.

“Saya benar-benar tak begitu memaksa mengenai hal tersebut, saya hanya megikuti alur, jika bisa mencetak gol, dan permainan dari tim bagus, saya akan mencoba mencetak banyak gol, saya orangnya selow sebenarnya.

“Selain itu juga, anda tahu sendiri, di usia 30 tahun, anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi, bahkan rekan satu timnas kami Vincent Kompany, sekarang sudah mengundurkan diri dari peran kaptennya dan karir Internasional maupun karir domestiknya, jadi, saya tak pernah ingin memaksakan sesuatu, namun, yang pastinya, jika tim mengandalkan saya, saya akan bisa berguna, tidak lebih, tidak kurang” ungkap Romelu Lukaku.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH