Luiz: Pentingnya Klopp | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Luiz Puji Pentingnya Klopp

David Luiz mengakui bahwa dirinya menyukai sosok kepemimpinan dari seorang Jurgen Klopp, bersama tim Liverpool sejauh ini, dia sudah bisa dikatakan sebagai aset yang paling berharga untuk klub tersebut, dia bukan sekedar seorang manajer biasa pada umumnya, dia benar-benar sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan sangat baik, memaksimalkan seluruh kemampuan para pemainnya tersebut, dia benar-benar sanggup untuk memenangkan banyak perhatian di seluruh dunia sejak dia berhasl mengangkat pretasi dari tim The Reds.

Chelsea akan di hadapkan dengan Liverpool tidak lama lagi, jadi jelas saja mantan pemain baris bertahan dari tim PSG ini sengaja membahas mengenai manajer dari tim The Reds, memang benar bahwa sejak Klopp yang mengendaliakan situasi di dalam tim Liverpool, tim ini semakin membaik dari satu musim ke musim berikutnya, istilahnya, tidak ada penurunan sejak Klopp mengambil alih kursi manajer.

Sudah selama beberapa musim dia bersama tim The Reds, dan bisa disebutkan bahwa musim ini adalah klimaksnya, mereka sudah sangat dekat untuk menggapai tempat di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris, saling kejar mengejar bersama tim Manchester City yang juga sedang menargetkan peringkat puncak klasemen EPL.

Dua tim ini saling mengumpulkan poin dan masih belum tahu tim mana yang mungkin akan mendapatkan trophi dari kompetisi EPL tersebut, namun yang jelasnya, dua tim ini takkan menyerah begitu saja, karena di sisa musim ini, akan menjadi penentu bagi mereka.

Dan mengetahui mengenai perjuangan tersebut, David Luiz menyempatkan dirinya untuk membahas mengenai manajer Jerman yang sudah memberikan peran besar di dalam tim Liverpool.

“Dia sudah bisa disebut sebagai aset yang berharga untuk tim Liverpool, jika akhirnya The Reds berniat untuk melepasnya, mungkin saja akan ada banyak klub yang menginginkannya, karena seperti yang anda tahu sendiri, Liverpool sebenarnya sudah bisa dikatakan mulai runtuh tahtanya, namun sejak kedatangan Klopp, semua itu berubah, dia membuat semuanya menjadi lebih baik untuk Liverpool, jadi tentu saja, anda harus memujinya,” ungkap David Luiz.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH