Moura BIsa Di Andalkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lucas Moura Beneran Banyak Membantu Spurs

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya harus memberikan pujian lebih kepada Lucas Moura, pemain baris depan Brazil beneran memberikan segalanya untuk tim Sprus di musim ini, terutama sejak cederanya Harry Kane dan Heung Min Son.

Sejak Mourinho yang mengambil alih peran manajer di dalam tim Spurs, beberapa masalah terjadi, namun waktu bermain Lucas Moura menjadi bertambah, manajer Portugal percaya dengan kemampuan dari Moura dan tentu saja dia bisa di perhitungkan di waktu sulit Spurs.

Hanya saja, di musim ini dia hanya berhasil memproduksi gol sebanyak tujuh kali banyaknya dan juga lima assist sebagai tambahan yang jelas dari catatan prestasinya.

Sejak kembalinya Harry Kane dan Heung Min Son, semuanya menjadi terkendali, tim Spurs juga berhasil menempati peringkat kelima setidaknya untuk mengikuti kompetisi Liga Europa di musim mendatang.

Meski begitu, Mourinho harus mengakui bahwa sosok Lucas Moura beneran banyak membantu, karena beberapa masalah di barisan depan tim, mau tak mau mereka tetap harus mencari solusi terbaik dan memperbaiki masalah yang ada.

Mendatangkan Steven Bergwijn sebagai contohnya, di saat yang bersamaan juga, masih ada Lucas Moura, jadi jelas saja, Mou memastikan bahwa pahlawan di musim ini tidak lain adalah Lucas Moura.

Mantan manajer Man United ini mengakui bahwa sosok Moura itu beneran membantu, dan yang terpenting di atas segalanya, dia tidak hanya bermain di satu posisi saja, dia adalah pesepakbola yang fleksibel, hampir semua kesempatan tampilnya itu di posisi yang berbeda di baris depan, jadi, kita tak bisa meragukannya.

“Saya tak pernah meragukannya sebagai salah satu pemain baris depan yang handal untuk tim Spurs, dia memberikan kontribusi besar di dalam dan yang terpenting di atas segalanya itu ialah dia fleksibel, bisa bermain di banyak posisi dan itu sangatlah membantu.

“Sejak Kane dan Son cedera, saya beneran tertolong dengan kehadirannya, dia bisa menutupi dengan baik celah yang ada di dalam tim Spurs,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH