Lucas Leiva Akan Memperkuat AS Roma? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lucas Leiva Akan Memperkuat AS Roma?

Secara pastinya gelandang tengah Liverpool Lucas Leiva akan segera meninggalkan Stadium Anfield dalam waktu dekat ini. Hanya saja belum dapat dipastikan ke arah manakah sang pemain melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola pada musim depan namun disebutkan oleh salah satu media ternama dari Italia jika Lucas Leiva akan bergabung ke AS Roma.

Ini membuat sejumlah media sosial di dunia terkejut akan keputusan dari pemain berusia 28 tahun ini. Sebut saja Lucas Leiva pernah menyatakan janji terhadap Liverpool agar suatu saat sang pemain dapat menggantungkan sepatunya di Stadium Anfield, Akan tetapi hingga saat ini Lucas Leiva akan segera meninggalkan skuad Brendan Rodgers.

Sebelumnya, Inter Milan dan Juventus juga memantau perkembangan dari Lucas Leiva namun juara bertahan Si Nyonya Tua sudah menghentikan langkahnya untuk berburu jasa Lucas Leiva, Akan tetapi langkah tersebut tidak dihentikan oleh Inter Milan yang ditangani pelatih Roberto Mancini.

Mantan juru racik dari Manchester City ini juga terkesan akan penampilan dari Lucas Leiva. Bukan itu saja, AS Roma dan Inter Milan akan mencoba bersaing secara jantan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang berusia 28 tahun itu, Apalagi klub yang ingin dituju oleh Leiva adalah tim yang berasal dari Italia.

Dengan begitu, AS Roma dan Inter Milan begitu berkandidat tinggi untuk menampung jasa dari Lucas Leiva. Mantan pemain dari klub asal Brasil Gremio ini telah dinantikan oleh dua tim dari ajang kompetisi Liga Serie A Italia AS Roma dan Inter Milan terlebih tawaran yang dipatok oleh kedua klub ini begitu tinggi.

Hal inilah yang juga membuat sang pemain segera ingin meninggalkan skuad Brendan Rodgers pada musim ini. Hanya saja, Liverpool masih belum memberikan balasan lebih lanjut terkait kepindahan dari Lucas Leiva karena Rodgers juga sedang mencari sosok pengganti bagi pemain bernomor punggung #21 di Anfield ini. (AW)

Komentar