Kalah Di Awal Itu Sesak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   15:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Low: Kalah Di Awal Itu Sesak

Joachim Low mengakui bahwa memang benar bahwa timnas Jerman bermain sangat buruk, sampai-sampai dia sulit untuk berkomentar mengenai hasil akhir yang mereka dapatkan saat meladeni timnas Meksiko, hal tersebut di akuinya sebagai hasil yang di luar dugaan.

Di Piala Dunia 2014 terakhir kali, tim The Panzer itu adalah tim juara, jadi di kesempatan Piala Dunia kali ini, mereka bisa disebut sebagai tim juara bertahan, dengan kekalahan di laga pembukaan kali ini, membuat mereka harus ekstra berjuang keras untuk bisa mendapatkan kembali nama baik mereka di segani di kancah Internasional.

Di dalam pertandingan antara Jerman dan Meksiko ini, sebenarnya timnas Jerman yang lebih di favoritkan untuk menang, hanya saja itu tidak terjadi, malahan Meksiko berhasil mengambil keuntungan dari keunggulan yang di dapati oleh timnas asuhan Joachim Low tersebut, tidak ada yang menyangka gol semata wayang dari Hirving Lozano akan berhasil menjadikan tim Meksiko keluar sebagai pemenangnya di laga pembukaan tersebut.

Low sendiri mengaku bahwa pembukaan ini bukanlah awal yang bagus, dan bisa saja, mereka terancam tak dapat memasuki babak sistem gugur, dia sendiri juga tidak tahu apa yang salah di sana ? apakah mungkin karena beberapa nama pemain berpengalaman yang sebelumnya membantu timnas Jerman sudah pensiun, dia sendiri benar-benar tidak mengetahui ada apa yang salah dengan tim Jermannya.

“Tidak ada orang yang pernah senang ketika kalah di awal, itu benar-benar hal yang buruk, meski begitu, kami bisa menjadikan kekalahan awal ini sebagai motivasi, dengan begini, saya bisa melihat bahwa timnas Jerman bisa rendah hati dan mengingat kembali awal jerih payah dimana mereka bisa menjadi tim terbaik selama beberapa kesempatan kompetisi kancah Internasional.

“Saya berharap buruknya permainan timnas Jerman ini hanyalah di awal saja, setelah ini, saya tak mengharapkan adanya lagi kesalahan, saya tak bisa memaklumi kesalahan serupa di dalam timnas Jerman, karena kebanyakan dari pemain yang ada di sini juga sudah berada di samping saya untuk waktu yang lama, jadi saya ras mereka tahu tugas mereka,” ungkap Joachim Low.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH