Low: Saya Tak Tertarik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 July 2018   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Low: Di Liga, Saya Tak Tertarik

Mengingat kembali kemampuan dari seorang Joachim Low di dalam menangani sebuah tim sepakbola itu mengesankan, tim Bayern Munich tampak tertarik untuk menrekrutnya, hanya saja, hal tersebut tampaknya tidak menarik perhatian Low, dan memastikan dirinya tetap akan menjalankan tugas sebagai pelatih timnas Jerman untuk waktu yang lama.

Tim yang masih menjadi juara bertahan Bundesliga ini tampak serius menginginkan Low sebagai manajer baru mereka menggantikan tempat Jupp Heynckes yang sudah memastikan akan mengakhirir karir manajerialnya di akhir musim nanti, ia sudah merasa tua dan sudah saatnya untuk membiarkan Bayern Munich di pimpin oleh manajer lain yang di rasanya lebih pantas.

Selain Thomas Tuchel, terdapat nama lain seperti Lucien Favre yang sekarang tengah menangani tim Nice di kaitkan mungkin bisa menjadi kandidat yang cocok untuk kursi manajerial di dalam tim The Bavarians, hanya saja, setelah di pikir-pikir lagi, mereka memiliki rencana yang dekat dengan mustahil untuk bisa merayu Joachim Low datang ke Allianz Arena untuk memimpin.

“Bayern tidak membuat saya tertarik, selama ini saya lebih tertarik di kancah Internasional, saya ingin mengharumkan nama bangsa, itu sebabnya saya lebih tertarik di bidang ini, daripada di liga, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai spekulasi tersebut.

“Tawaran dari Bayern Munich tidak perlu di bicarakan lagi, mari kita berbicara mengenai apa yang mungkin terjadi di Piala Dunia, saya memiliki banyak kekhawatiran di sana dan berharap tidak akan ada hal yang di luar dugaan terjadi kelak,” ungkap Joachim Low.

Selain di kaitkan dengan tim Bayern Munich, tampaknya nama Low juga sampai ke Inggris, dengan Arsene Wenger yang sudah mendekati akhir dari karir manajerialnya di tendang keluar di akhir musim Liga Premier Inggris nantinya, dan The Gunner sempat menyebutkan nama Joachim Low sebagai target mereka untuk mengisi tempat manajer.

Tak heran Joachim Low mendapatkan banyak perhatian, ia berhasil mengembangkan timnas The Panzer hingga sanggup mengamankan gelar besar di Piala Dunia, ia memang hanya satu-satunya yang pantas untuk kursi manajerial timnas Jerman.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH