Liverpool Punya Chance | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 25 April 2019   |   01:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lovren: Liverpool Punya Kesempatan

Dejan Lovren berani bertaruh bahwa tim Liverpool masih bersemangat untuk mencapai target mereka, dia tahu benar kemampuan dari tim yang diperkuatnya di baris pertahanan tim The Reds tersebut dan mempercayai bahwa bisa saja di sisa musim ke depan ini, Liverpool bisa tak terkalahkan jika tidak ditemukan pemain yang cedera, memang itukah yang diharapkannya untuk terjadi.

Dari total 17 pertemuan di musim Liga Premier Inggris kali ini, tim asuhan Jurgen Klopp sudah berhasil memenangkan 14 dan tiga lainnya mengalami hasil imbang, itu adalah hasil yang cukup mengesankan sebenarnya, dan sejauh mata memandang sekarang ini, Lovren masih percaya dengan kekuatan tempur dari tim asuhan Klopp.

Masih tersisa 21 pertandingan lagi di mulai dari pertengahan musim ini, tentu saja ini bukanlah tantangan yang gampang untuk di amankan begitu saja, itu sebabnya, Lovren membayangkan bahwa masih ada kesempatan bagi tim Liverpool yang sudah terorganisir dengan baik di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp ini untuk memecahkan rekor dari tim Arsenal yang sempat disebut sebagai tim tak tersentuh pada tahun 2004.

Lovren mengakui dirinya mendapatkan kepercayaan dirinya saat berhasil melihat Liverpool berhasil menang telak 3-1 atas tim Manchester United.

“Itu mungkin saja terjadi, dan lagipula, Arsenal sudah pernah melakukannya, jadi kenapa kami tidak ? di musim ini juga tampak jelas bahwa tim Liverpool lebih mendominasi dari musim-musim sebelumnya, jadi saya percaya diri untuk melihat hal tersebut.

“Memang tampak jelas perbandingannya, Manchester City adalah tim yang sangat baik ketika sudah mulai di tangani oleh Pep Guardiola, itu sebabnya saya sendiri juga tak bisa membayangkan hal dimana harus melihat Liverpool kembali menghadapi tim The Citizens, mereka bukan tim gampangan pastinya.

“Mungkin saja, tantangan terberat bagi tim The Reds itu ialah untuk bisa mengalahkan mereka tim The Citizens, karena sudah beberapa kali pertemuan di musim ini, mereka semakin kuat, meski tampaknya tak begitu di musim lalu, mereka jauh berbeda dan jauh lebih alot di musim ini,” ungkap Dejan Lovren.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH