Los Blancos Harus Mengaku | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Los Blancos Sudah Berbeda Sekarang

Sejak masa kepemimpinan dari seorang Julen Lopetegui dimana banyak perubahan yang terjadi di dalam tim Real Madrid, salah satu tim terbaik di kompetisi Divisi Primera ini tampaknya tidak menunjukkan perkmebangan yang signifikan, terkesan bahwa mereka tak mampu menghadapi tantangan seperti apapun sekarang, bahkan hanya menghadapi tim Sevilla saja, mereka tak bisa mendapatkan gol dan yang paling parahnya lagi, mereka kehilangan tiga gol dari lawan mereka.

Pertandingan kemarin malam antara Sevilla dan Real Madrid berakhir dengan skor 3-0, tidak tahu apakah terlalu percaya diri ataukah apapun itu, yang terpenting ialah Julen Lopetegui tengah dalam masalah besar, dia tidak menunjukkan Real Madrid yang sebenarnya dan meskipun yang namanya manajer baru, dia masih terkesan belum berhasil untuk membentuk tim Los Blancos yang biasanya bermain lebih baik dari yang ada di musim ini.

Hanya berjalan waktu 17 menit saja, Andre Silva yang di kenal sebagai generasi penerus dari Cristiano Ronaldo di dalam timnas Portugal berhasil menjebol gawang tim Real Madrid, dan bukan hanya sekali dia melakukannya di pertandingan tersebut, dia memproduksi dua gol di sana, dan itu benar-benar memberikan pukulan keras kepada tim asuhan Julen Lopetegui.

Kini, mereka sudah mulai sadar bahwa mereka tak bisa bermain bagus tanpa adanya sosok Cristiano Ronaldo yang biasanya memimpin di baris depan, mereka membuktikan bahwa tim Real Madrid tak lebih baik dari musim lalu.

Luka Modric disebut sebagai pesepakbola FIFA terbaik di tahun ini, namun apakah dia melakukan perubahan ? tidak, tidak sama sekali, malahan gol yang berhasil di amankannya tersebut di tolak karena tertangkap basah oleh sistem VAR yang sudah di terapkan di La Liga, jadi, apa yang tersisa lagi untuk tim Real Madrid ini ? tidak ada sama sekali, tim ini benar-benar kacau sekarang, mereka tak berhasil untuk memimpin di puncak klasemen meski setelah melihat Barcelona tak berhasil menang dan mengamankan hasil imbang di laga pekan lalu.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH