Lopetegui: Morata Ga Ikut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lopetegui Sayangkan Morata Tak Ikut

Julen Lopetegui mengungkapkan bahwa sebenarnya sulit untuk membiarkan Alvaro Morata begitu saja dan tidak diberikan panggilan Internasional, pemain dengan kemampuan seperti dirinya itu sebenarnya layak untuk masuk ke dalam timnas La Roja yang di pimpin olehnya.

Tidak mengherankan sebenarnya bagi Morata untuk tidak bisa di ikut sertakan di dalam kompetisi Internasional Piala Dunia 2018 kali ini, lantaran prestasinya tak cukup memadai, dengan hanya mengamankan total lima gol di musim ini bersama Chelsea, mau tak mau pelatih timnas Spanyol harus memutuskan langkah terbaik dengan membiarkannya keluar.

Nama-nama 23 pemain yang akan mengikuti Julen Lopetegui bersaing di Piala Dunia Rusia kali ini telah di umumkan olehnya sendiri, namun nama dari mantan pemain baris depan Real Madrid yang satu ini tidak muncul.

Morata baru di datangkan ke Stamford Bridge pada musim panas ini, dan itu membuatnya harus menjalani hari-hari yang sulit guna untuk menyesuaikan dirinya, sekarang, dia bahkan terlihat seperti tak begitu di perlukan di dalam tim The Blues.

Di posisi depan, Lopetegui hanya akan menggunakan Diego Costa, kemudian Jug Rodrigo Moreno dan yang terakhir Lago Aspas, tiga pemain yang bisa di pasangkan di baris depan ini di percayai olehnya akan sanggup untuk membuat perbedaan fantastis seperti yang diperlukan oleh timnas Spanyol selama ini.

“Sebenarnya, sulit bagi saya untuk memilih pemain di saat-saat terakhir, anda bayangkan saja, melihat Alvaro Morata tak mendapatkan kesempatan tampil, dia itu memiliki kemampuan yang bagus sebenarnya, terlebih lagi, di kancah Internasional, dia selalu mengesankan.

“Hanya saja, karena karir domestiknya yang tidak begitu bagus prestasinya, mau tak mau saya harus mengambil keputusan sulit ini, dia akhirnya tersisihkan.

“Sebagai seorang pelatih, saya bisa memastikan Morata pantas untuk berada di dalam skuad tim utama La Roja, tapi jika akhirnya sudah seperti ini dan kita juga mencoba menghindari yang namanya kritikan dan komentar tanpa pandang bulu, kami hanya mengikuti peraturan, mungkin lain kali dia bisa ikut,” ungkap Julen Lopetegui.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH