Lopetegui Ga Beri Patokan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   01:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lopetegui: Saya Tak Berikan Patokan

Julen Lopetegui mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli dengan siapapun yang mencetak gol, yang terpenting baginya ada gol yang bisa dibuat dan kemungkinan menang mereka lebih tinggi daripada pihak lawan, itu yang dipentingkannya diatas segalanya.

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan kemarin malam dengan skor 4-1 di pertandingan semalam, mengingat kembali sempat kebobolan terlebih dahulu, Lopetegui mengaku sempat khawatir dengan kemungkinan kalah mereka.

Namun, berkat kepada permainan cerdik dari pemain baris bertahan sekaligus kapten dari tim Real Madrid yakni Sergio Ramos yang mendapatkan tendangan pinalti pertama untuk tim Los Blancos, memungkinkan merea untuk menyamakan kedudukan.

Di mulai dari samanya kedudukan tersebutlah, Real Madrid berhasil bangkit, Karim Benzema memproduksi gol ganda tambahan dan juga Gareth Bale mencoba menambahkan kedudukan lainnya, hal tersebut membuktikan bahwa pertandingan kemarin malam bisa menjadi contoh bagi tim Real Madrid untuk bisa mendapatkan target yang mereka inginkan.

Selama ada yang mencetak gol, kemungkinan menangnya ada, itulah yang dipercayai oleh Julen Lopetegui, dia tidak mau tahu selama ada pemainnya yang bisa memproduksi gol, dia takkan banyak omong dan membentak mereka.

“Girona memang tim yang bagus, saya harus mengakui hal tersebut, mereka terlebih dahulu menjebol gawang kami, dan tentu saja, di peluang kedua, mereka tak memanfaatkannya dengan baik, hingga akhirnya kami lah yang mendapatkan keuntungan dengan dua pinalti.

“Sejak memasuki babak kedua, semuanya tampak jelas, kami lebih unggul dalam banyak hal, di tambah lagi, saya tak harus mengatakan siapa yang harus mencetak gol, mereka semua bisa mencetak gol, selama mereka ingin datang menjemput bola dan teroganisir, saya percaya mereka bisa melakukannya.

“Jadi, jika anda mengatakan Real Madrid tak sebagus dulu lagi, anda salah besar, tim ini lebih dari cukup untuk bisa membuat hal besar, hanya tergantung kepada masing-masing individunya untuk membuat peluang tersebut menjadi terwujud, itu sudah jelas, saya tak memberikan patokan kepada mereka terhadap siapa yang harus mengamankan gol,” ungkap Julen Lopetegui.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH