Madrid Tak Mau Kiper Baru | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lopetegui: Madrid Tak Butuh Kiper Baru

Julen Lopetegui mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk membahas mengenai penandatanganan kiper baru untuk Real Madrid, karena dia percaya bahwa kiper Real Madrid yang sekarang yakni Keylor Navas lebih dari cukup untuk membantu tim Los Blancos menuju ke tingkat yang berbeda sejak dialah yang mengambil peran sebagai manajer baru untuk tim Madrid.

Semua orang tahu bahwa seorang Lopetegui itu merupakan mantan seorang kiper, jadi dia tahu seberapa jauh kualitas dari seorang kiper, jika benar tim Real Madrid sedang membutuhkan kiper baru, mereka pastinya tahu.

Meskipun sudah lumayan lama kiper Chelsea di kaitkan untuk datang ke Santiago Bernabeu, tetap saja, Lopetegui tidak merasa harus mendatangkan kiper baru, setelah melihat apa yang sanggup untuk dilakukan oleh seorang Navas di mistar gawang.

Menghadapi AS Roma di laga ICC terakhir kali, tim asuhan Lopetegui berhasil mengamankan skor 2-1 di laga tersebut, dari sanalah manajer baru dari tim Madrid ini memastikan bahwa tidak ada yang perlu di datangkan untuk posisi kiper tersebut.

“Saya rasa, tidak ada opsi lain yang lebih bagus lagi selain mempertahankan Keylor Navas, dia tak harus di ganti, jika anda melihat pertandingan antara Roma dan Madrid, anda tentunya akan setuju dengan saya.

“Dan lagipula, saya itu adalah mantan seorang kiper, jadi saya bisa tahu seorang kiper itu bagus atau tidak, jika anda mengatakan Navas tak cukup bagus, saya rasa saya akan sanggup untuk memolesnya dengan beberapa saran.

“Jadi, jika anda masih sering membahas mengenai Real Madrid yang mungkin mendatangkan Thibaut Courtois, saya rasa itu takkan terjadi, itu sama sekali tidak diperlukan saya rasa,” ungkap Julen Lopetegui.

Sekarang ini saja, Courtois tampak jual mahal bersama tim Chelsea, dan beberapa hal yang sudah di ungkapkannya mengenai tertarik kuat untuk kembali ke Spanyol, dan jika itu benar akan terjadi, mungkin saja Courtois bukan datang ke Santiago Bernabeu, namun ke Vicente Calderon, itu bisa saja terjadi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH