Lopetegui Di Cap Egois | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   15:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lopetegui Di Cap Egois

Seluruh dunia tahu seperti apa itu sosok seorang Julen Lopetegui, ia lebih mementingkan dirinya sendiri daripada bangsanya, dengan memilih tawaran bergabung ke Real Madrid, otomatis secara tak langsung dia sudah mengkhianati timnas Spanyol.

SEF atau yang di perpanjang sebagai Federasi Sepakbola Spanyol akhirnya mengetahui mengenai Lopetegui yang sudah mengambil tawaran bergabung ke Madrid langsung mengambil keputusan dengan memecat pelatih timnas La Roja tersebut tepat dua hari sebelum laga pembukaan di buka di Piala Dunia 2018 Rusia kali ini.

Lui Rubiales selaku presiden dari SEF mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Julen Lopetegui itu benar-benar di luar dugaan, kirain hatinya sudah ada pada timnas La Roja, namun ketika mendapatkan tawaran dari Real Madrid, belangnya langsung keluar, dia seharusnya malu atas dirinya sendiri.

Jadwal laga pembukaan timnas Spanyol akan di hadapkan dengan timnas Portugal terlebih dahulu, dan dengan keadaan pengganti darurat dari pelatih yang ada, mereka seharusnya tidak bisa bermain maksimal, itu hanya harus tergantung kepada para pemainnya sendiri, mereka harus bisa berimprovisasi di tingkatan tertentu.

Julen Lopetegui bahkan masih belum menunjukkan sejauh mana dia bisa memimpin timnas Spanyol, itu pun Real Madrid sudah tergesa-gesa untuk mendapatkan manajer baru setelah Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mengundurkan diri, mereka terlalu terburu-buru hingga membuat nama baik Julen menjadi hancur saat ini.

Meski begitu, sekarang Lopetegui bisa bermuka ceria, karena dia sudah di resmikan di hari kamis ini oleh Fernando Perez sendiri, dia mendapatkan kontrak tiga tahun bersama tim Los Blancos dan tentu saja kehilangannya atas pekerjaan dari timnas Spanyol dan bisa dikatakan memalukan itu juga, sudah terbayar menurut beberapa pihak.

Namun, ada perkataan “Cukup Tahu” dari beberapa pihak yang mengklarifikasikan bahwa Julen Lopetegui lebih senang dengan uang daripada mengharumkan nama bangsa, dia terlalu egois sebagai seseorang yang mendapatkan tugas mulai memimpin timnas La Roja, hal ini mengakibatkan nama baik timnas Spanyol tercoreng, tidak ada yang menyangka keputusannya tersebut.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH