Bale Akan Bersinar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   12:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lopetegui: Bale Akan Bersinar

Setelah Cristiano Ronaldo, tampaknya yang bisa di andalkan di baris depan itu hanyalah Gareth Bale saja, semua orang percaya akan hal tersebut, bahkan Julen Lopetegui sendiri, meskipun kenyataannya selama masanya di Santiago Bernabeu itu hanya bagus di awal bergabung saja, namun di yakini sekarang ini, dia bisa menunjukkan tingkatan terbaik dari permainannya.

Bale memang sering mendapatkan cedera selama beberapa tahun terakhir ini, hingga akhirnya mengakibatkan dirinya belum mendapatkan banyak kesempatan tampil di baris depan, jadi tak heran saja jika melihat Cristiano Ronaldo yang mengantongi semua kredit yang ada.

Sekarang, Ronaldo sudah hilang dari daftar pemain tim Real Madrid, jadi saatnya bagi Gareth Bale untuk menonjol, bagi Julen Lopetegui sendiri, pemain baris depan Wales yang satu ini tentu saja memiliki potensi yang bagus dan luar biasa untuk di pasangkan di baris depan.

Tidak melupakan mengenai Karim Benzema, Lopetegui percaya bahwa nantinya, Bale yang akan lebih mendominasi di baris depan.

Bale membuktikan dirinya di laga pra musim kali ini, di tiga laga terakhir, pemain baris depan yang baru memasuki usianya yang ke 29 tahun ini berhasil menjadikan posisi di baris depan menjadi miliknya, setelah di pantau oleh Julen Lopetegui sendiri tentunya.

“Semua orang akan tahu bagaimana cara terbaik dari Gareth Bale untuk membuat penampilan yang mengesankan untuk tim Real Madrid, dia telah jarang tampil memang di beberapa tahun yang lalu, karena masalah cedera yang tidak dapat di hindarinya.

“Namun, jika saya yang sudah menjadi manajernya dan tidak ada pilihan CR7 di baris depan, saya akan senang untuk memberikan kesempatannya, dia akan terus tampil bersama Real Madrid, saya akan memastikan hal tersebut terjadi,” ungkap Julen Lopetegui.

Tidak tahu hasil seperti apa yang akan menanti Real Madrid di musim ini, setelah kehilangan Cristiano Ronaldo top skorer mereka, tentu saja perubahan tersebut akan menjadi masalah besar bagi mereka cepat atau lambatnya, selama ini tampak jelas bahwa pemain baris depan Portugal lah yang sering menyelamatkan Los Blancos dari waktu krisis.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH