Loftus Cheek Masih Memprihatinkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 16 October 2019   |   07:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Loftus Cheek Masih Memprihatinkan

Ruben Loftus-Cheek sampai sekarang ini masih belum didapati turut ikut serta dalam pertandingan Liga Premier Inggris, sejak dia mendapatkan cederanya yang menghambatnya bahkan untukberjalan kaki, dia tak bisa menggunakan kakinya secara maksimal.

Loftus Cheek dipercayai sudah mendapatkan cedera kakinya itu saat membantu tim The Blues bertanding menghadapi tim New England Revolution, bahkan dia tak tampil di laga final Liga Europa membantu tim Chelsea yang berakhir dengan kemenangan.

Bukan hanya di sana saja, di pra musim juga, dan bahkan sampai di mulainya EPL, cederanya itu sudah memakan waktu selama lima bulan lamanya, dan sekarang, dirinya mencoba untuk terbuka kepada fans bahwa dirinya sedang berusaha untuk bisa kembali bermain seperti sedia kala, hanya saja, dia masih harus memulainya dari mencoba berjalan.

“Operasi sudah dilakukan, namun, cedera ini memerlukan waktu untuk benar-benar bisa di pulihkan, dan tentu saja, sulit untuk mengatakannya, saya tak pernah tahu apa yang akan saya dapati di akhir nanti.

“Cedera yang saya alami ini tergolong ke dalam cedera besar, jadi sulit untuk benar-benar bisa kembali pulih seratus persen dalam waktu singkat, sekarang saja sudah memakan waktu lima bulan, saya tak bisa memastikan kapan tepatnya saya akan bisa bermain lagi.

“Tumit saya serasa berat, bahkan ketika posisi saya sedang duduk, mencoba untuk mengangkat tumit saya itu serasa mau mati rasanya, itulah yang menyebabkan saya sulit untuk bisa kembali pulih dalam waktu singkat, jadi, saya tak bisa memastikan kapan tepatnya saya akan bisa kembali bermain lagi,” ungkap Ruben Loftus Cheek.

Tidak ada yang pernah menyangka cedera berat bisa di alami olehnya, namun itu terjadi, dan bagi Loftus Cheek, itu adalah waktu lima bulan yang berharga yang sedang di buangnya itu, dia ingin mencoba sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan pemulihan yang maksimal, jadi, untuk sekarang ini, dia sedang berusaha, dia ingin mencoba melakukan yang terbaik dan tentu saja, menginginkan hasil yang lebih baik lagi dengan fokus pemulihan yang bisa diberikannya untuk dirinya sendiri itu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH