Di Mulai Dari Argentina | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lloris: Di Mulai Dari Argentina

Hugo Lloris mengungkapkan bahwa setelah berhasil mengalahkan timnas Argentina di babak enam belas besar, semangat juang dan keberuntungan mereka di dalam kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia itu seperti semakin meningkat saja, kapten tim Les Blues tersebut bisa merasakannya.

Timnas asuhan Didier Deschampslah yang akhirnya mengangkat trophi besar Piala Dunia sebagai hadiah besar atas keberhasilan mereka untuk mengalahkan semua saingan mereka, perjalanan mereka menuju ke puncak tidaklah sembarangan, tim yang mereka lawan semua berada di level yang bisa dikatakan menyulitkan sebenarnya, di mulai dari Argentina, kemudian Belgia dan Kroasia, terlihat jelas bahwa timnas Les Blues bermain berbeda dari pada saat mereka bermain di Euro 2016 terakhir kali.

Malahan, banyak orang yang mengatakan bahwa karena keberanian pengambilan keputusan dari Deschamps untuk menyisip masukkan Mbappe dan juga Pavard ke dalam tim, memungkinkan tim Prancis untuk bisa mencapai tingkatan yang berbeda pada panggung besar Internasional kali ini.

Kapten tim Prancis ini mengungkapkan bahwa mereka sudah sangat dekat untuk tereliminasi sebenarnya saat menghadapi timnas Argentina, namun dengan epic comeback yang berhasil mereka hasilkan, menjadikan mereka lebih termotivasi.

“Seluruh pemain di dalam timnas Prancis berpikir, Argentina saja bisa mereka kalahkan, kenapa sisa tim yang lainnya tak bisa ? kami benar-benar bisa dikatakan beruntung sekaligus takjub dengan hasil tersebut.

“Sebelas pemain di dalam tim tersebut membuat dampak yang luar biasa, dan saya jujur mengakuinya sebagai permainan yang mengesankan sepanjang masa, sejarah bisa dicatatkan karena pemain yang di bawa oleh Didier Deschamps ini.

“Jika membandingkannya dengan final Euro 2016 terakhir kali, kami merasa bahwa kali ini sedikit berbeda, karena masih banyak pemain yang sama di bawa oleh Deschamps, namun secara keseluruhan, permainan dari timnas Prancis memuaskan, kami berhasil membawa pulang hadiah besar untuk Prancis dan itu merupakan perasaan yang membanggakan tentu saja,” ungkap Hugo Lloris.

Sejak keberhasilan mereka menundukkan timnas Argentina, dari sanalah semuanya di mulai, Hugo Lloris bisa merasakan perbedaan permainan dari timnya secara menyeluruh.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH