Henderson Cedera | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Tetap Rugi Meski Menang

Jurgen Klopp telah mengkonfirmasikan bahwa kemungkinan besar Jordan Henderson akan absen untuk waktu yang lama, bisa saja selama sisa musim ini, dia tidak mendapatkan banyak opsi dan harus memulihkan cederanya, karena saat membantu tim Liverpool menang dari tim Bayern Munich di laga kemarin malam, membuktikan bahwa tidak bisa baginya untuk tidak memberikan segalanya pada pertemuan tersebut.

Henderson sudah terlebih dahulu di tandu keluar sebelum tim The Reds sempat memimpin pertandingan, dia mendapatkan pergelangan kakinya cedera saat mencoba untuk berebut bola sundulan dari James Rodriguez, namun akhir dari perebutan yang dilaksanakan tersebut, Henderson berakhir di tandu keluar karena pergelangan kakinya tidak memungkinkan dirinya untuk melanjutkan pertandingan.

Mau tak mau, posisi di pusat pertahanan tim Liverpool sementara harus di gantikan oleh Fabinho, memang benar benar Liverpool berhasil menang dan memesan tiket ke babak selanjutnya, namun itu sama sekali bukanlah kemenangan besar menurut kepada pandangan Jurgen Klopp, karena mereka menerima resiko kehilangan Henderson untuk sisa musim, bisa dikatakan itu adalah kerugian untuk mereka.

Di samping berkeinginan untuk mengejar gelar juara Liga Champions, Liverpool juga sebenarnya tengah mengejar peringkat pertama papan klasemen Liga Premier Inggris, jadi dengan hilangnya Henderson, bisa dikatakan sebagai kerugian besar untuk mereka.

Jika mengingat kembali perjuangan mereka di musim lalu untuk bisa sampai ke final, mungkin saja kali ini bisa dikatakan sudah lumayan dekat bagi tim Liverpool untuk mencapai final lagi, namun Klopp mengharapkan untuk bisa melihat tim ini mencapai yang lebih baik dari musim lalu, yakni mengangkat trophi Liga Champions.

“Henderson sudah memberikan yang terbaik di laga tersebut, dan seharusnya saya berterima kasih untuk hal itu, namun dia mendapatkannya di awal, sangat di sayangkan sebenarnya bagi dia untuk keluar cepat.

“Setelahnya, Liverpool mulai mencoba memimpin karena takut tereliminasi juga, saya percaya bahwa mereka menginginkan tiket melaju ke babak selanjutnya, untuk alasan itulah mereka bermain bagus di Allianz Arena,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH