Liverpool Tak Pernah Bermimpi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Tak Pernah Bermimpi

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak pernah bermimpi ataupun mengimpi-impikan yang namanya memenangkan gelar, dia sama sekali tak berpikir sampai di sana dan tentu saja, mempercayai bahwa semuanya akan berjalan dengan lancar jika dia berhasil membentuk tim yang benar-benar bagus di level sekarang.

Musim lalu, sebenarnya tim asuhan Klopp ini sudah sangat dekat untuk bisa mencicipi manisnya gelar juara di Liga Premier Inggris, namun mereka tertinggal hanya satu poin dari tim Manchester City yang berhasil menang di momen terakhir, mereka menunjukkan perbedaan tersebut dan tentu saja, semua orang tak menduga hal tersebut hingga akhirnya memberikan mereka waktu yang sulit untuk berpikir di akhir musim.

Meski begitu, di musim lalu juga mereka berhasil mengamankan trophi Liga Champions sekaligus mengakhiri masa kekeringan trophi mereka selama ini, itu menunjukkan keseriusan dari seorang Klopp untuk ingin menunjukkan dominasi mereka juga di EPL, musim lalu, mereka sudah sangat dekat, jadi di musim ini, dirinya berencana untuk mendapatkan gelar EPL, namun dia tak ingin hanya sekedar bermimpi, karena jika hanya bermimpi, itu takkan ada gunanya, dia ingin melakukannya dan dia akan mencapai targetnya apapun yang terjadi.

Manajer berdarah aslikan Jerman ini percaya bahwa tim yang di tangani olehnya itu sudah mantap, dan akan selalu begitu ketika dia yang menangani tim ini, tentu saja, dia percaya dengan kemampuan tim ini hingga dia berani mengatakan bahwa tim ini sanggup untuk menunjukkan hasil yang maksimal dari satu laga ke laga berikutnya.

Sejauh ini, mereka masih bertengger kuat di puncak klasemen EPL, dan tentu saja, sekarang anda bisa melihatnya sendiri, mereka tidak mengharapkan gelar datang begitu saja, tapi mereka mengejarnya, itu sebabnya mereka bisa mencapai final Liga Champions dan mencoba untuk menang.

“Itu semua mengenai mencoba mengejar apa yang kita inginkan, kami tak bermimpi, kami mengejar, itu sebabnya kami bisa mencapai apa yang kami inginkan, sama seperti Liga Champions musim lalu, saya tak pernah bermimpi bisa sampai ke final, dan kami menang, kami berusaha dan kami mencoba,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH