Liverpool Tak Kenal Lelah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Tak Kenal Lelah

Jurgen Klopp mengakui bahwa tim Liverpool yang di tangani olehnya itu beneran wow banget, bisa dikatakan tim ini tak pernah mencari-cari alasan untuk bermain di dalam satu pertandingan, mereka tak pernah mengeluh dan tentus aja, itu semua demi satu tujuan pasti, mereka ingin trophi di tiap musimnya.

Untuk memulainya tujuan tersebut, mereka selalu semangat menjalankan tugas mereka di dalam lapangan pertandingan sejak berhasil mengamankan trophi Liga Champions, tak heran hal tersebut terjadi, mereka saja sudah berhasil mengamankan trophi Super Cup dan juga Piala Dunia Klub, jadi semuanya jelas, mereka beneran menginginkan trophi, apalagi untuk yang dari EPL.

Sejauh ini, tim Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Premier Inggris,unggul dengan perolehan poin sementara 13 poin banyaknya di puncak klasemen, meskipun di bulan desember ini ada yang namanya Boxing Days,mereka tampak tak kelelahan maupun mengeluh.

Jurgen Klopp sudah menyampaikan kepada para pemainnya untuk menyesuaikan jadwal tanding dengan waktu istirahat dan juga latihan mereka, dan hasilnya, para pemain melakukan inisiatif dengan sangat baik, siapa yang mengira mereka akan bisa menunjukkan hasil yang memuaskan seperti itu.

Meski begitu, Klopp hanya tak bisa memastikan kemenangan mereka di kompetisi EFL Cup saja, dia tidak menggunakan pemain intinya di laga tersebut dan hanya membiarkan pemain lapis dua Liverpool bermain, hasilnya mungkin takkan sebagus kelihatannya,namun yang jelasnya, dia bisa melihat bahwa situasi di EPL dan juga kompetisi besar lainnya yang ada meskipun dalam situasi dan kondisi yang sulit, dia bisa memastikan bahwa para pemainnya tak kenal yang namanya dengan kata lelah dan juga takkan mencari alasan untuk tak tampil.

“Tim ini bagus adanya, mereka tahu kapan waktunya berhenti dan ketika mereka ingin berjuang, mereka berjuang dengan keras, anda akan tahu ketika waktunya tiba, semuanya bisa melihatnya dengan jelas pencapaian yang telah mereka dapati sejauh ini, dan tentu saja, itu selalu memuaskan melihatnya mereka seperti itu, tahu akan hal itu semua, saya merasa beruntung untuk bisa berada di sini sebagai manajer mereka,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH