Mo Salah Yakin Liverpool | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   22:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Seperti Menang Lotere

Usai laga menegangkan menghadapi tim Tottenham Hotspurs, tim Liverpool berhasil memastikan tiga poin untuk di tambahkan kembali ke papan klasemen Liga Premier Inggris, otomatis, peroleh poin sementara ini menjadi dua poin unggul di peringkat puncak, menang dari tim Manchester City meski sudah berhasil menang di laga sebelumnya menghadapi tim Fulham.

Meskipun tidak mendapatkan gol di laga tersebut, Mohamed Salah dengan senangnya mengatakan bahwa perjuangan mereka tim The Reds akan berbuah hasil di musim ini, dia bisa merasakannya dari dukungan dan juga kerja keras tim yang di tunjukkan di laga menghadapi salah satu tim terkuat Liga Premier Inggris mendekati akhir musim ini.

Mendekati akhir musim, selalu saja yang namanya tekanan berdatangan, jadi tentu saja Mo Salah berani mengatakan bahwa tekanan mereka sementara ini sudah terangkat sedikit, dia melihat permainan yang teramat bagus di tunjukkan oleh rekan satu timnya pada laga kemarin malam, meskipun memang, dia tidak mendapatkan peluang memproduksi gol, setidaknya rekan satu timnya Roberto Firmino dan juga Toby Alderweireld, berhasil mengamankan masing-masing satu gol untuk memastikan tiga poin menjadi milik Liverpool.

Di sisa musim ini, dia tak bisa lagi memperdulikan mengenai prestasi individualnya, dia membutuhkan poin untuk memantapkan tempat bagi tim Liverpool agar bisa mencapai tujuan utama mereka yakni untuk mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris.

Jadi, jika tak ada peluang, dia takkan mau sengaja memaksakan dirinya untuk memproduksi gol lagi seperti yang dilakukannya terakhir kali, mengetahui mengenai hasil yang memuaskan seperti yang terjadi di laga mengalahkan Tottenham Hotspus, Mo Salah benar-benar mengakui puas untuk bisa merasakan nuansa yang serasa memenangkan trophi EPL tersebut.

“Saya tak perduli lagi mengenai mencetak gol, yang terpenting ialah salah satu dari kami berhasil mengamankan gol dan kami memenangkan pertandingan, tiga poin adalah yang paling utama di sini, sekarang saya tahu gimana perasaannya untuk menang demi tim, ini benar-benar perasaan yang menakjubkan,” ungkap Mohamed Salah.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH