Liverpool Ingin Menangkap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:23 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Ingin Dapatkan Tangkapan Bagus

Jurgen Klopp mengakui bahwa penting bagi mereka tim Liverpool untuk memantau bursa transfer pemain di musim dingin nanti, mengingat kembali dia dan Liverpool berhasil mendapatkan kontrak dari Virgil van Dijk juga di momen yang sama, jadi tentu saja, dia berharap bisa mendapatkan tangkapan yang bagus di bursa transfer pemain musim dingin mendatang.

Hanya saja, menurut kepada pendapat Klopp sendiri, sulit tampaknya untuk bisa mendapatkan tangkapan bagus di kesempatan mendatang, karena banyak tim yang menginginkan perubahan dan tentu saja, membawa salah satu pemain mahal akan menjadi opsi para pesaing lainnya.

Dan jika memiliki kesempatan itu lagi, Jurgen Klopp mengakui akan sangat senang untuk mencoba memantau pergerakan yang ada di bursa transfer pemain musim dingin mendatang, itu akan menarik menurutnya.

Semua orang tahu mengenai Virgil van Dijk yang didatangkan dari Southampton dengan harga yang tinggi yakni 75 juta mata uang Poundsterling, untuk seorang pemain di posisi bertahan, harga tersebut sebenarnya disebut-sebut terlalu tinggi, namun bagi Klopp kemampuannya dan nilainya itu bisa dikatakan murah sudah, karena menurutnya jika bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih tinggi lagi, itu bisa di maklumi.

Sejak bek Belanda datang ke Anfield, sebelumnya Klopp yang mengatakan memiliki masalah di baris pertahanan menjadi selesai sudah, tidak ada lagi masalah di sana karena di baris belakang, pemimpinnya di biarkan manajer Jerman untuk di ambil alih oleh Virgil van Dijk, jadi pertahanan tim The Reds bisa lebih terorganisir dengan satu pemimpin di baris belakang.

Itu sebabnya, Klopp mengatakan bahwa akan menarik jika mereka bisa mendapatkan pemain yang mereka perlukan di bursa transfer pemain musim dingin nanti, karena mereka memiliki sedikit masalah di baris tengah kali ini, meski belum terkalahkan sejauh ini di Liga Premier Inggris, tetap saja, bagi Klopp, jika mereka bisa mendapatkan pemain lainnya, perubahan akan bisa di dapati mereka.

Di musim panas sebelumnya, Klopp hanya mendatangkan pemain muda, melepas beberapa pemain yang di rasanya tak begitu kompeten saja, itu juga masih bisa di hitung menggunakan satu tangan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH