Liverpool Inginkan Fekir | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Ingin Cepat Dapatkan Fekir

Liverpool tampak menarik minat kepada Nabil Fekir, salah satu pemain terbaik dari tim Lyon yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis, dengan harga transfernya sekarang hanya mencapai 60 juta mata uang Poundsterling, harga tersebut masih berlaku sampai sebelum di mulainya Piala Dunia Rusia 2018 ini.

Itu sebabnya, tim The Reds tampak ngotot ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain baris tengah Prancis ini, dia memiliki potensi yang luar biasa sebagai seorang pemimpin, dan selama ini, ketika bersama tim Lyon, dia memegang peranan sebagai kapten tim, tentu saja dia dipercayai akan sanggup untuk membuat penampilan yang kreatif dan lebih baik ketika sudah masuk ke dalam tim Liverpool.

Meski begitu, dari gelandang serang Prancis sendiri mengungkapkan bahwa dia belum memikirkan langkah pindah, hal tersebut baru akan di pikirkan dan di bahasnya setelah usai Piala Dunia, dia ingin berfokus kepada Piala Dunia terlebih dahulu untuk sementara ini.

Tidak mengherankan hal mengenai penundaan transfer pemain ini terjadi, karena jelas terlihat bahwa dari tim Ligue 1 Prancis mengharapkan Nabil Fekir bisa naik sedikit harganya karena ada kemungkinan terjadinya kenaikan harga transfer ketika sudah melalui Piala Dunia nantinya, jadi, tentu saja negosiasi harga yang lebih tinggi bisa dilakukan.

Demi menghentikan hal tersebut, sekarang ini ditemukan bahwa Liverpool ingin secepat mungkin menyelesaikan masalah transfer pemain tersebut, dan kandidat kapten tim Lyon tersebut adalah yang terbaik untuk saat ini, itu sebabnya mereka akan benar-benar menutup penawaran sebelum di mulainya Piala Dunia, jika sudah berlalu, kemungkinan besar mereka lebih senang untuk mendapatkan gelandang serang lainnya.

Selain Liverpool, sebenarnya tim Chelsea juga sedang memantau perkembangan dari Nabil Fekir, kandidat pemain seperti dirinya memang memadai untuk posisi gelandang serang dari tim manapun, itu sebabnya Lyon mendapatkan keuntungan untuk bisa menuai jumlah yang lumayan banyak sebenarnya dari Fekir, itu sebabnya mereka ingin menunggu lebih lama mengenai memberikan izin merumput ke klub lainnya, itu sudah di bahas dengan jelas antara klub dan dirinya sendiri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH