Liverpool Ingin Buat Fans Bingung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   00:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Ingin Buat Fans Bingung

James Milner mengungkapkan bahwa tim Liverpool sebenarnya berencana untuk mengamankan trophi sebanyak mungkin, guna untuk bisa membuat fans berpikiran keras mengenai kapan tahun mereka memenangkan trophi tersebut, itulah yang sedang di rencanakan oleh tim The Reds yang pada musim ini masih belum terkalahkan sama sekali.

Jurgen Klopp akhirnya berhasi mengatasi kekeringan trophi yang di alami oleh tim Liverpool selama beberapa tahun terakhir, mendatangkan trophi besar Liga Champions ke Anfield di musim lalu, dan sekarang ini, mereka berencana untuk menambahkan trophi megah lainnya, dan yang paling dekat sekarang ini itu ialah di Piala Dunia Klub, mereka akan menghadapi tim Monterrey di semi final kompetisi tersebut, dan jika memungkinkan, mereka ingin menggapai hal tersebut.

Lagipula, mereka sudah mempertaruhkan segalanya di laga tersebut, mempersiapkan diri dengann pemain inti mereka di istirahatkan dan mengabaikan kompetisi Carabao Cup, di kompetisi sampingan tersebut, Klopp menggunakan tim lapis dua dari tim The Reds, dan berakhir di bantai 5-0, tentu saja hal tersebut bisa terjadi, mereka juga tak berharap banyak dari laga tersebut dan lebih berfokus ke kompetisi Piala Dunia Klub.

Tujuannya ialah untuk bisa mendatangkan trophi lainnya, lagian, mereka sudah berhasil mencapai semi final, jadi ada kesempatan bagi mereka untuk mengamakan trophi bergengsi tersebut, Milner percaya bahwa trophi tersebut bisa di amankan selama ada keyakinan penuh, dan di lain sisi juga, mereka berencana untuk membuat fans kebingungan mengenai mengikuti perkembangan trophi yang berhasil di amankan tim The Reds dari satu musim ke musim berikutnya, jadi mereka bisa kehilangan jejak mengenai tahun berapa Liverpool berhasil mengamankan trophi tersebut.

“Kami akhirnya berhasil mengamankan sebuah trophi di musim lalu, namun kami tak ingin membuat fans hanya berpikiran bahwa grup ini hanya berhasil mengamankan satu trophi dari kompetisi besar Liga Champions.

“Kami ingin mereka berpikir bahwa di setiap kompetisi yang ada, Liverpool akan bisa mencapai final dan akhirnya mengamankan trophi, begitu juga halnya trophi dari Liga Champions, kenapa kami berusaha untuk tak terkalahkan di setiap laga ? karena kami ingin membuat fans bingung dengan banyaknya trophi yang kami amankan,” ungkap James Milner.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH