Ronnie Moran Bisa Di Tiru | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Harus Tiru Sosok Ronnie Moran

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa para pemain yang di binanya sekarang di Liverpool jikalau bisa mengikuti Ronnie Moran sebagai inspirasi mereka, mungkin saja mereka akan menjadi seorang pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

Moran disebutkan kemarin pada hari Rabu, telah meinggal dunia, dan menurut kepada catatan sejarah hidupnya di Liverpool, ia mengabdikan dirinya untuk kurun waktu 49 tahun di Anfield, sebagai pesepakbola, kemudian sebagai pelatih bahkan sebagai seorang fisio, ia adalah sosok orang yang harusnya mendapatkan penghargaan atas pengabdiannya.

Tentu saja, sebagai manajer yang baru datang ke Anfield, manajer Jerman mengakui bahwa ia sedikit terkejut sekaligus termotivasi mengetahui hal tersebut, karena di Liverpool terdapat sosok idealis seperti dirinya di sini.

Tahun lalu, Klopp mengaku masih sempat bertemu dengan sosok Ronnie Moran, ia sudah lumayan tua, tapi pengalamannya itu benar-benar membuatnya takjub,

“Saya pernah berjumpa dengannya, menyenangkan untuk bisa bertemu dengannya di tahun lalu, meski saya tidak lama mengenalnya, ketika mengetahui sejarahnya untuk tim Liverpool, saya takjub, akan sangat baik jika bisa menemukan seseorang seperti dirinya di dalam tim.

“Ronnie Moran adalah seseorang yang menginspirasi seluruh Liverpool, saya percaya akan hal tersebut, meski saya baru datang di musim lalu, saya bertemu dengannya dan berbicara sedikit, itu sudah cukup, karena setelah mendengar sejarah hidupnya bersama Liverpool, saya bisa tahu jiwanya benar-benar besar untuk Liverpool, ia benar-benar mencinta klub ini.

“Kemarin ia meninggal dunia, kami menyempatkan sebentar untuk mengheningkan cipta sekaligus memikirkan momen bersama dirinya, ia adalah orang yang patut di hormati dan tentu saja, saya menyarankan para pemain saya untuk bisa mengikuti setidaknya sedikit perjalanan hidupnya.

“Seberapa sulitnya saya memimpin Liverpool sekarang ini, setelah mendengar cerita dari seorang Ronnie Moran, saya lebih bersemangat untuk menjalani hidup ini, terlebih lagi, saya termotivasi dengan ceritanya.

“Saya memang dari Jerman, tapi saya bisa menilai perjalanan hidup seseorang yang layak untuk di hormati dan di berikan penghormatan seperti dirinya, ia memang hebat,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

Komentar