Liverpool Gagal Meminang Kevin Grosskreutz | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Gagal Meminang Kevin Grosskreutz

Mantan winger Borussia Dortmund ini telah bergabung ke klub asal Turki Galatasaray di musim lalu. Kevin Grosskreutz harus meninggalkan Borussia Dortmund demi mendapatkan gaji tinggi di Galatasaray, Akan tetapi hal itu tidak bertahan lama ketika sang pemain harus dijual lagi oleh tim yang bersangkutan.

Bergabung dengan Dortmund pada tahun 2009, Kevin Grosskreutz telah banyak membantu Dortmund untuk memperoleh posisi terbaik di kompetisi Bundesliga. Dengan begitu, Winger sekaligus penyerang sayap ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik versi Dortmund oleh juru taktik Jurgen Klopp yang kini sedang menangani Liverpool.

Mantan pelatih Dortmund yakni Jurgen Klopp masih percaya jika mantan anak asuhannya itu akan segera bergabung ke Anfield jika Klopp melayangkan tawaran kepada Kevin Grosskreutz. Winger berusia 27 tahun ini sudah sangat dekat terhadap Klopp ketika masih berada di bawah arahannya.

Diketahui jika Jurgen Klopp berencana untuk membajak Grosskreutz dari tangan Galatasaray yang artinya The Reds bakal menghabiskan dana dengan nilai transfer tinggi atas kepindahan sang pemain yang sudah menandatangani kontrak kerja berdurasi tiga musim terhadap klub asal Turki itu.

Hanya saja, Liverpool harus kecewa dengan perbuatan Kevin Grosskreutz yang kini sudah resmi menjadi pasukan VfB Stuttgart. Dalam waktu dekat ini, Sang pemain bakal segera bergabung dan mengikuti sesi latihan dari tim yang bersangkutan. Oleh itulah, Manager Jurgen Klopp begitu terkejut ketika mengetahui Gross harus menolak tawaran The Reds.

Disisi lain, Manager berkaca mata ini juga sempat melirik beberapa pemain Borussia Dortmund saat gagal meminang Grosskreutz ke Anfield pada musim depan. Dana nilai transfer tinggi juga telah dipersiapkan oleh klub asal Inggris ini mengingat Klopp begitu ingin merombak skuad yang didulu ditinggal oleh Brendan Rodgers. (AW)

Komentar