The Reds Disebut Penculik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Disebut Penculik

Menjelang pertandingan penting Liga Premier Inggris antara Southampton yang dihadapkan dengan tim Liverpool nantinya, Jurgen Klopp bisa menebak bahwa Virgil van Dijk mungkin takkan mendapatkan sambutan yang hangat di kandang lawan, karena tim yang akan mereka hadapi selanjutnya merupakan mantan tim yang tidak lama ini baru saja di tinggalkannya.

Di lain pihak, mungkin saja dengan harga transfernya, fans Southampton harus gembira karena dengan jumlah dana tersebut, tim mereka bisa semakin kuat namun memang jelas harus melepas salah satu bek terbaik mereka.

Meski begitu, semuanya harus di yakinkan kembali, alasan kenapa bek Belanda bisa pergi itu karena memang dia tidak memiliki ambisi lagi untuk membantu tim tersebut dan lagian, bukan berarti Liverpool yang mencurinya, namun lebih kepada Liverpool membutuhkan bantuannya di baris belakang yang selama ini tidak didapati adanya keseimbangan antara pertahanan dan penyerangan.

Karena beberapa alasan jelas tersebutlah baru di kucurkan dana sebesar 75 juta mata uang Poundsterling yang dilakukan di bursa transfer musim dingin ini guna untuk mendapatkan bek tengah yang bagus, dan nama yang muncul itu adalah nama Virgil van Dijk.

Sebenarnya, bukan hanya Virgil Van Dijk saja pemain dari Southampton yang akhirnya berpindah haluan dari Southampton ke Liverpool, beberapa nama lainnya seperti misalkan saja Adam Lallana kemudian juga Dejan Lovren dan bahkan Nathaniel Clyne, dan yang terakhir Sadio Mane, juga merupakan nama pemain yang di ambil dari lawan mereka mendatang.

Meski begitu, bukan berarti akan ada masalah di St. Mary, bursa transfer selalu memancing sedikit emosi dari para fans, namun ini mengenai karir sepakbola mereka, dan jika memang tidak adanya lagi kecocokan antara tim dengan sang pemain, tidak akan ada yang berceloteh, dan itu juga sudah menjad keputusan dari klubnya sendiri.

“Yang bisa saya katakan di sini ialah bukan Virgil van Dijk yang pantas untuk di salahkan karena ia ingin minggat, ini mengenai klubnya sendiri, dan lagian, tidak ada salahnya van Dijk pergi, bukan hanya dia saja yang sudah pergi dari sana, sudah banyak,” ungkap Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH