Liverpool Dipersulit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Dipersulit Tim La Liga

Menurut kepada pendapat dari John Barnes, saat tim dari Liga Premier Inggris bertemu dengan tim dari La Liga, tidak selamanya gampang, hal tersebut terbukti dari pertemuan antara tim Liverpool dan Barcelona di Liga Champions musim lalu babak semi final, dan di musim ini, mereka bertemu dengan tim Atletico Madrid di babak enam belas besar.

Malahan, saat bertemu dengan tim Atletico Madrid, mereka mendapatkan kesulitan lebih dan sudah kalah terlebih dahulu di laga leg pertama Liga Champions babak enam belas besar tersebut, siapa yang menyangka mereka akan kalah dengan skor 1-0 di Vicente Calderon dan tentu saja, mereka mendapatkan beberapa kerugian dari pemain yang mendapatkan kartu kuning dan bahkan Jurgen Klopp sendiri juga mendapatkan kartu kuning.

Mereka lebih cepat mendapatkan test, begitu ungkap dari Barnes yang melihat bahwa Liverpool mendapatkan kesulitan lebih ketika bermain di Liga Champions.

Memulai awal musim dengan sangat baik, tim The Reds sebenarnya sempat tak terkalahkan selama 44 pertandingan terakhir, akan tetapi, sejak kalah dari tim Atletico Madrid, mereka merasa ada yang harus di rubah sampai-sampai berdampak pada mentalitas bermain dan juga taktik bermain mereka dan akhirnya kalah dari tim Watford di Liga Premier Inggris dengan skor 3-0.

Meski menurut kepada kenyataannya memang benar bahwa saat mereka menjatuhkan tim Barcelona yang terkenal hebat itu di musim lalu, mereka berhasil mendapatkan banyak perhatian.

Namun, meski sudah berhasil mengalahkan tim Barcelona, bukan berarti mereka akan bisa dengan gampangnya menang melawan tim lainnya dari La Liga, seperti contohnya saja Atletico Madrid.

“Musim lalu memang menakjubkan untuk di tunjukkan oleh Liverpool, mereka menang atas tim Barcelona, lantas, kenapa mereka bisa kalah dari tim Atletico Madrid di leg pertama ?

“Diego Simeone memberikan arahan yang tepat, dan tentu saja, setelah memproduksi satu gol, dia mencoba segala cara untuk bisa mempertahankan satu gol tersebut dan membuat lawan merasa iritasi, itu tampak jelas, maka dari itu Liverpool bisa kesulitan,” ungkap John Barnes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH