Liverpool Tak Hanya Salah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Bukan Hanya Ada Salah

Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa Mohamed tim yang akan mereka hadapi di semi final Liga Champions mendatang yakni tim Liverpool, tidak hanya mengenai Mohamed Salah seorang, jika pikiran mereka di fokuskan hanya kepada mantan pemain baris depan mereka yang satu ini, maka mereka bisa di hancurkan dengan mudah.

Yang ada di dalam tim Liverpool itu 11 orang yang bermain, jadi bukan berarti kita hanya akan berfokus kepada satu orang saja, meski jelas terlihat bahwa Mohamed Salah merupakan penyebab onar di baris pertahanan dari lawan-lawan yang sudah mereka kalahkan di Liga Champions ini.

Di samping itu, mereka mengaku menyesal telah melepaskan pergi Mohamed Salah ke Inggris, karena di musim ini, mantan pemain baris depan Chelsea ini berhasil mengamankan setidaknya total 41 gol sudah di seluruh pertandingan yang telah di ikuti olehnya bersama tim The Reds.

Bahkan sekarang namanya terdengar sedang mendapatkan penawaran dari tim Real Madrid, itu mungkin saja terjadi, hanya saja, tidak ada yang tahu pasti mengenai keputusan dari Mo Salah untuk minggat atau tidaknya dari tim Liverpool.

“Jika anda mengatakan harus berfokus kepada Mohamed Salah seorang, saat melawan Barcelona, kami tidak berfokus hanya kepada Messi, tapi kepada seluruh tim, persiapan seperti itulah yang harus kami siapkan.

“Kami berhasil mengalahkan Barcelona, jadi saya percaya diri tim AS Roma akan berhasil menjatuhkan tim Liverpool pula, laga dini hari nanti akan menjadi laga yang penting untuk di menangkan, saya senang untuk bisa sampai ke semi final ini dan itu sangatlah jarang untuk bisa terjadi dari tingkat permainan tim AS Roma, bahkan Juventus tak berhasil lolos ke babak ini, saya merasa terhormat tentunya.

“Namun, jika anda mengatakan bahwa Roma akan berfokus kepada satu individu, anda sudah salah menerka,” ungkap Eusebio Di Francesco.

Liverpool berhasil mengejutkan dunia sepakbola sejauh ini, mereka jelas membuat tim lawan kuat lainnya sedikit gemetar ketika melihat mereka, itu jelas terlihat tentunya, setelah apa yang kita lihat di babak enam belas besar saat mereka berhasil menjatuhkan tim Manchester City yang berhasil menjuarai Liga Premier Inggris dengan selisih 16 poin dengan mudah.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH