Liverpool Boleh Lepas Sadio Mane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   23:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Boleh Lepas Sadio Mane

Don Hutchison yang di kenal baik sebagai salah satu mantan gelandang mantap di masa silam dari tim Liverpool mengungkapkan bahwa jika beneran pada akhirnya akan menjual pemain, ada baiknya bagi tim Liverpool untuk menjual pergi Sadio Mane saja, jadi mereka tak kalah malu dengan membiarkan Mo Salah pergi.

Mohamed Salah mungkin saja bisa memproduksi banyak gol, namun hal-hal basis yang seharusnya bisa dilakukan oleh seorang striker, tak bisa di lakukannya, jadi jika Liverpool menjualnya pergi dengan harga yang tinggi, mungkin saja tim EPL ini akan berakhir di olok-olok karena menjual seorang striker dengan harga yang tinggi namun tak memiliki permainan dasar yang seharusnya.

Sedangkan dalam kasus Sadio Mane, dia bisa disebut sebagai seorang striker yang mantap, dia bisa melakukan semua hal dasar dengan baik dan tentu saja, dia bisa dengan baik memproduksi gol pula di saat di butuhkan, harganya transfernya sekarng disebut-sebut sebesar 140 juta mata uang Poundsterling, dan itu bukanlah harga yang mengejutkan, karena semua orang tahu seberapa hebatnya Sadio Mane saat datang membantu tim Liverpool.

Sejak di musim lalu tim Liverpool berhasil mengamankan trophi Liga Champions dan memulai musim ini dengan sangat baik, beberapa nama pemain yang ada di dalam tim sudah dikaitkan dengan klub-klub besar, tentu saja, tim dengan finansial kuat seperti Real Madrid dan Barcelona akan sangat senang jika bisa mendatangkan pemain berbakat dengan harga yang tidak bisa di tolak, dan di antara Sadio Mane dan Mohamed Salah, sudah beberapa kali disebutkan dekat untuk bisa pindah ke diantara dua tempat tersebut.

Meskipun dengan adanya kemungkinan itu, Hutchison percaya bahwa jika beneran harus melepas salah satu dari mereka berdua, ada baiknya untuk melepas pergi Sadio Mane saja, karena alasannya cukup jelas, dia takkan sering di mainkan lagi jika pindah ke klub besar.

“Jika kita membahas mengenai Mo Salah, dia hanya mengenai memproduksi gol, basisnya tak ada, bahkan saat dia mengoper bola, dia tak begitu baik, berbeda dengan Sadio Mane yang bisa melakukan segalanya, dia akan cocok dengan harga yang tinggi,” ungkap Don Hutchison.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH