The Reds Teror City | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Beri Teror Pada City

Xherdan Shaqiri terlebih dahulu memperingati tim Manchester City untuk berhati-hati dengan mereka tim Liverpool yang akan memberikan teror kepada mereka di Liga Premier Inggris, meski benar sekarang ini mereka berada di puncak klasemen EPL, tim The Reds akan selalu dekat dengan mereka dan memberikan tekanan penuh mulai dari pertengahan musim ini.

Manchester City masih menduduki puncak klasemen sementara ini, dan Liverpool yang berada di peringkat dua papan klasemen hanya menjarakkan dua poin sejauh ini dari mereka, untuk posisi sementara, mereka memang tak tergoyahkan, karena berhasil menang terus menerus, namun jika silap sekali saja, tim asuhan Jurgen Klopp di yakini akan berhasil menyelip mereka.

Liverpool berhasil unggul dari tim Watford dengan kemenangan 3-0 pada laga terakhir mereka, sedangkan Manchester City sendiri berhasil mengamankan skor 4-0 saat menghadapi tim West Ham United pada penampilan terakhir Liga Premier Inggris mereka, itu sebabnya tidak ada pergeseran peringkat untuk posisi pertama EPL.

Dua tim ini memang di favoritkan untuk keluar sebagai juara, hal tersebut sama sekali tidak mengherankan memang, semua orang tahu mengenai dua kandidat yang mungkin menang tersebut.

Mengetahui hal tersebut pula dan memantau perkembangan dari timnya sendiri, Shaqiri percaya bahwa tim Liverpool akan berhasil sukses untuk menerapkan teror kepada pesaing mereka, bayangkan saja, dari total 13 pertandingan yang sudah mereka lalui sejauh ini, mereka hanya kebobolan paling tidak sebanyak lima kali saja, itu merupakan prestasi yang lumayan mengesankan sebenarnya jika di bandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Dari sanalah, Shaqiri berani mengatakan bahwa teror bisa diberikan kepada pesaing mereka yang sedang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris, meski mereka tim juara bertahan, tetap saja, jika diberikan teror seperti itu, mau tak mau akan ada kesilapan yang tak di sengajai untuk terjadi.

“Kami percaya diri akan bisa memberikan teror kepada mereka tim Manchester City, tentu saja, berada di puncak tidak selamanya menyenangkan, karena terkadang anda bisa takut untuk jatuh, saya percaya bahwa Liverpool akan terus mendekati mereka dan mencoba untuk menggeser mereka, jika mereka silap, habislah sudah,” ungkap Xherdan Shaqiri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH