Liverpool Memilih Salah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Akhirnya Memilih Salah

Tampaknya, Liverpool sudah menyatakan diri mereka serius untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Anfield, setelah disebutkan terakhir kali bahwa Roma telah bersedia untuk melepas pemain baris depan mereka di bursa transfer kali ini.

Hanya tinggal melakukan perjalanan jauh bagi Mohamed Salah untuk melakukan pengecekkan medis ke Inggris untuk memastikan langkah-langkah kepindahannya berjalan lancar, dikarenakan terakhir kali sudah disebutkan antara Roma dan Liverpool telah sepakat dengan harga yang disebutkan sebesar 39 juta mata uang Poundsterling.

Sebelumnya hanya, seharga 35 juta Poundsterling, tapi pada akhirnya di naikkan, melihat keseriusan dari tim Liverpool sendiri, akhirnya AS Roma menaikkan sedikit harga transfernya, dengan begitu, transfer pemain di musim ini menjadi yang tertinggi diantara musim-musim sebelumnya sudah.

Menurut kepada sejarah transfer pemainnya, Andy Carroll juga sebenarnya pernah di datangkan dengan harga yang mencapai 35 juta mata uang Poundsterling di tahun 2011 January tepatnya, saat itu Carroll merupakan tambahan yang menjanjikan, seperti Salah sekarang, ia juga bisa jadi menjadi tambahan yang menjanjikan.

Mohamed Salah sudah dipastikan akan mengenakan seragam kesebelasan tim Liverpool sampai kepada lima tahun lamanya, dan dengan gaji yang disebutkan sebesar 90 juta Poundsterling per minggunya, menjadikan dirinya salah satu penandatanganan termahal yang pernah di miliki oleh The Reds.

Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp lebih tertarik untuk mendatangkan Julian Brandt ke Anfield, hanya saja, pemain baris depan Bayer Leverkusen tersebut menyatakan alasan mengenai waktu bermainnya mungkin akan berkurang bermain di sana, disebabkan oleh karena persaingannya pastinya akan ketat jika ia pindah ke Anfield.

Mohamed Salah sebelumnya sudah pernah bermain di EPL, pada saat itu ia memperkuat tim Chelsea dan dipercayai, ia akan sanggup untuk membuat dampak yang mengesankan di Liverpool juga, itu sebabnya ia dipercayai akan sanggup untuk membuat dampak yang lebih besar di baris depan penyerangan tim The Reds, Klopp percaya pemain baris depan berdarah aslikan Mesir ini akan sanggup untuk membuat kontribusi yang diinginkannya.(NW)

 

Komentar