Liverpool Akhirnya Di Hentikan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Akhirnya Di Hentikan

Pada akhrinya, Liverpool harus kalah juga, setelah 44 pertandingan tak terkalahkan, mereka akhirnya menerima kekalahan pertama mereka sepanjang musim ini, dan tim yang mengalahkan mereka dari EPL itu ialah tim Watford yang secara mengejutkan berhasil menang dengan skor 3-0 di laga kemarin malam.

Watford harus berterima kasih kepada Ismaila Sarr yang mendapatkan gol ganda dan juga Troy Deeney satu gol dalam hal mengamankan gol, berkat mereka ,tim Watford mendapatkan kenangan indah dengan keberhasilan mereka untuk menjatuhkan tim tak terkalahkan di musim ini.

Dan siapa yang mengira bahwa Liverpool akhirnya mencapai batasnya, siapa yang bisa mengira hal tersebut akan terjadi sangat cepat, meski begitu, banyak orang yang memprediksikan bahwa tim The Reds tampak tak begitu mengkhawatirkan EPL karena mereka sudah berhasil menang banyak poin, jadi mereka menyimpan pemain bagus mereka untuk di ajak bertempur di laga Liga Champions leg kedua mendatang menghadapi tim Atletico Madrid di Anfield, jadi sebenarnya kekalahan tersebut bisa di maklumi.

Usai di temukannya Liverpool yang kalah di EPL dari Watford itu, sebenarnya banyak pihak yang senang, mereka tampak seperti mengolok-olok tim kelas berat Liverpool dimana peroleh poin mereka sekarang ini sebenarnya sudah berselisihkan 22 poin dengan tim Manchester City yang berada di peringkat kedua papan klasemen EPL.

Meski begitu, Jurgen Klopp mengakui bahwa itu bukanlah batas permainan dari tim The Reds, bisa dikatakan bahwa tim tuan rumah memang bermain bagus dan mereka menyuguhkan permainan yang bagus, jadi dia sama sekali tidak menolak anggapan bahwa tim tuan rumah lebih bagus di malam itu.

Tentu saja, kekalahan ini menghentikan mereka untuk disebut-sebut sebagai tim tak terkalahkan di musim ini, namun mereka sama sekali tidak minder ataupun ambil pusing dengan kekalahan tersebut, karena masih banyak kompetisi yang masih belum habis di mainkan, jadi dia percaya bahwa sekarang bukan waktunya untuk bersantai dan berhenti menggapai impian mereka, tentu saja mereka harus melakukan yang terbaik untuk bisa mencapai target.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH