Liverpool Bisa Move On | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 22 September 2019   |   19:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Akhirnya Bisa Move On

Sejak terakhir kalah dari tim Manchester City, banyak pihak yang mendukung Liverpool tampak khawatir mengenai mentalitas bermain dari tim The Reds, mereka takut untuk memlihat tim yang mereka dukung itu kalah lagi dan mulai jatuh, namun itu semua berkebalikan saat melihat tim asuhan Jurgen Klopp berhasil unggul dari tim Brighton Have Albion, meskipun harus di akui oleh Klopp sendiri bahwa tim asuhan dari Chris Hughton memiliki komposisi yang baik dan sulit untuk di tembus di babak pertama.

Berterima kasih kepada Mohamed Salah, dengan gol semata wayangnya di saat yang penting, berhasil menjadikan tim Liverpool bertahan di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris sementara ini, dan tentu saja, melihat situasi yang tengah ada sekarang ini, Jurgen Klopp berani memastikan bahwa para pemainnya itu sudah dewasa, dia bisa melihatnya dengan jelas.

Liverpool sudah bisa menerima kekalahan mereka atas tim Manchester City di musim ini, dan tentu saja, yang berlalu biarkanlah berlalu, mereka harus move on dan melihat ke depan untuk pertandingan penting selanjutnya, dan sehabis mereka berhasil mengalahkan tim Birghton Hove Albion, mereka masih harus menghadapi tim Wolves setelah kalah dari City dan berakhir dengan kekalahan di FA Cup, itu semua terjadi begitu saja.

“Setelah kalah di dua pertandingan, barulah tim ini bisa saja, saya rasa ini cukup cepat, mereka cepat dewasanya, itu sebabnya saya senang dan masih percaya diri dengan tim Liverpool, selama beberapa pertandingan terakhir ini, saya harus mengakui bahwa tim-tim pesaing benar-benar terorganisir dengan baik, saya bahkan harus mengatakan kewalahan di buat mereka.

“Itu terjadi begitu cepat dan untung saja, Mohamed Salah berhasil mengamankan satu gol, saya bahkan sulit untuk bernafas ketika tidak adanya gol terjadi dari tim saya, saya benar-benar lega ketika Salah sudah berhasil mendapatkan gol itu.

“Di babak kedua, kami beraksi dengan baik dan tim Brighton Hove Albion berhasil melonggarkan pertahanan mereka, di sanalah kami mendapatkan kesempatannya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH