Liverpool Akan Meminang Alexandro Pato | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Akan Meminang Alexandro Pato

Banyak perubahan yang terjadi ketika kursi kepelatihan Liverpool Brendan Rodgers digantikan oleh eks pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp pada musim ini. Sebut saja, Seluruh pemain The Reds telah menunjukan kehebatannya di tiga partai terakhir pada ajang kompetisi Liga Primer Inggris.

Bukan itu saja, Jurgen Klopp juga menambahkan pundi-pundi piutang dari Liverpool dimana tim yang bersangkutan sedang mendapatkan keuntungan ketika menjual pemain yang tidak diinginkan oleh Klopp. Oleh itulah, Manager berkaca mata ini begitu berjasa disaat menjalankan tugas dari Brendan Rodgers pada musim ini.

Disamping itu, Manager berusia 48 tahun ini sedang mengejar tanda tangan dari striker Sao Paulo Alexandre Pato. Eks penyerang AC Milan ini dikabarkan akan segera didatangkan ke Anfield dalam waktu dekat dimana Pato juga dirumorkan bakal setuju untuk menandatangani kontrak kerja bersama klub asal Inggris ini.

Sebelumnya, Alexandre Pato menjadi sasaran utama oleh sejumlah tim Inggris saat yang bersangkutan masih memperkuat AC Milan, Akan tetapi dengan banyaknya tawaran yang didatangkan oleh klub peminat, Maka bomber asal tim nasional Brasil ini pun langsung memutuskan untuk berkiprah bersama Sau Paulo di musim lalu.

Sampai sejauh ini, Pato telah menyumbangkan 24 gol dari 77 pertandingan yang telah dijalaninya bersama klub asal Brasil itu. Dengan begitu, Manager The Reds Jurgen Klopp menjanjikan kepada Lippo’s untuk mendaratkan striker tambahan ke dalam skuadnya pada Januari mendatang.

Pemain yang ditempati di lini depan Liverpool oleh Jurgen Klopp saat ini adalah Christian Benteke, Origi dan Daniel Sturridge, Akan tetapi pada saat yang bertepatan dengan datangnya Pato, Kemungkinan besar ketiga pemain ini akan diseleksi kembali oleh pria asal Jerman tersebut. (AW)

Komentar