Liverpool Akan Memecat Brendan Rodgers? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Liverpool Akan Memecat Brendan Rodgers?

Dalam empat laga terakhir Liverpool di ajang perburuan gelar Liga Primer Inggris, Tidak ada satu pun kemenangan yang didapatkan oleh The Reds sehingga Rodgers diketahui akan segera dipecat dari kursi kepelatihan. Bukan tanpa sebuah alasan lagi mengapa hal itu bisa terjadi karena sampai saat ini Liverpool sedang menempati posisi ke-13 di tangga klasemen EPL 2015/16.

Alasan lainnya adalah pada beberapa musim lalu dimana tim yang bersangkutan sangat berkandidat tinggi untuk menjuarai ajang kompetisi Inggris ini harus digagalkan oleh Manchester City hingga pihak The Reds menyatakan kalau Brendan Rodgers tidak memiliki konsisten penuh terhadap Liverpool.

Sampai sejauh ini dinyatakan oleh media asal Inggris Sport One terkait jasa Brendan Rodgers yang akan segera dipecat dari kursi kepelatihan. Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ditunjuk sebagai pria yang akan memegang kunci juru racik Liverpool pada ajang perburuan gelar musim depan.

Hanya saja, Bila Carlo Ancelotti menolak tawaran dari Liverpool, Kemungkinan besar Brendan Rodgers akan tetap berada di Anfield untuk menjadi pemimpin The Reds. Dengan begitu, Nasib dari Rodgers yang berusia 44 tahun ini berada di tangan Carlo Ancelotti, Apalagi pria berkebangsaan Spanyol ini sedang tidak memiliki pekerjaan sebagai sosok pelatih.

Disamping itu, Nasib manager Brendan Rodgers sepertinya telah ditakdirkan pada musim ini karena jika Carlo Ancelotti menolak tawaran tersebut maka kemungkinan besar Juergen Klopp juga yang akan memegang kunci sebagai juru racik terlebih pria tersebut selalu dikaitkan dengan Liverpool.

Oleh itulah, Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti adalah dua pria yang memiliki kandidat tinggi untuk menggantikan peranan Brendan Rodgers. Disisi lain, Seluruh para pemain The Reds berdoa agar Rodgers tetap berada di Anfield terlebih pasukan yang dikumpulkan oleh Rodgers di musim ini merupakan pemain hebat. (AW)

Komentar