Lipo Berhasil 100% | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lipo Berhasil 100% Menang Di Kandang

Berhasil menang di laga Liga Premier Inggris mengalahkan Aston Villa di kandang sendiri, Jurgen Klopp tampak senang dan memuji kinerja dari para pemainnya, dia bahkan sengaja menyoroti lebih lanjut mengenai keberhasilan yang mereka capai dimana laga kandang sangat jarang ditemukan adanya kekalahan di musim ini.

The Reds menang dengan skor 2-0 atas tim Aston Villa yang dekat untuk terdegradasi dari Liga Utama Inggris, meskipun tim tersebut memiliki beberap talenta bagus, tetap saja, sulit bagi tim tersebut untuk bisa menjatuhkan juara EPL yang sudah resmi disebut sebagai pemenang di musim Liga Premier Inggris, total poin yang telah mereka kumpulkan itu sudah melebihi batas dan bahkan tanpa harus mengakhiri jadwal pertandingan sisa yang tersedia, mereka sebenarnya sudah sah menjadi pemenang.

Meski begitu, Klopp mengaku senang untuk melihat kemenangan lainnya di tunjukkan oleh tim Liverpool, karena mereka tidak memfokuskan diri di trophi, tapi di menang dan terus menang, itu adalah hal yang bagus untuk di ketahui sebenarnya.

Klopp membahas mengenai laga kandang yang di dapati oleh Liverpool, bisa disebutkan seratus persen sudah, dia beneran puas dengan apa yang di lihatnya di laga kemarin malam dan siapa sangka, bonus dimana bisa mendapatkan seratus persen kemenangan di laga kandang juga bisa di dapati mereka.

Liverpool sendiri sudah selama 30 tahun terakhir tidak mencicipi manisnya kejayaan di Liga Premier Inggris, baru di musim ini, ketika semua hal-hal bermasalah seperti misalkan saja Corona Virus yang sempat menghentikan jalannya kompetisi dan bahkan mengancam akan menghentikan musim EPL ini terjadi, mereka akhirnya berhasil melalui sekian banyaknya badai yang berlalu lalang dan akhirnya menunjukkan hasil yang maksimal.

“Kami mendapatkan gol telat dari Sadio Mane dan Jones Curtis, namun, tetap saja, saya harus mengatakan bahwa laga tersebut beneran bagus, kita tak pernah menyangka hal seperti apa yang bakalan terjadi di akhir, tapi itu beneran membuat kita sadar bahwa kita bisa melakukan banyak hal di saat yang sulit juga, para pemain tahu akan hal itu,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH