Lionel Messi : Barca Akan Mempertahankan Gelarnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:32 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lionel Messi : Barca Akan Mempertahankan Gelarnya

Catatan demi catatan telah dibuat Lionel Messi untuk tim yang sedang diperkuatnya yakni Barcelona. Kapten tim nasional Argentina ini baru saja membuat catatan yang sangat bagus bagi El Blaugrana saat melakoni laga melawan Celta Virgo. Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona mengejutkan tim tamu 6-1 hingga memetik tiga angka.

Anak asuhan Luis Enrique telah membuat tim tamu babak belur di Camp Nou hingga saat ini kubu El Blaugrana menempati posisi puncak klasemen dan menggeser Atletico Madrid, Sedangkan klub rivalnya Real Madrid menempati urutan ketiga dengan berjarak empat angka dari Barcelona.

Barca berhasil mengalahkan Celta Virgo pada pekan ini dan berkat ketangguhan Lionel Messi dkk, Kini pelatih Luis Enrique disebut-sebut sebagai juru taktik yang akan mengantarkan tim bersangkutan untuk menjuarai ajang kompetisi La Liga. Hanya saja, Lionel Messi mengungkapkan kalau perjalanan untuk mengakhiri kompetisi ini masih sangat panjang.

“Kami tidak akan meremehkan setiap lawan karena perjalanan masih sangat panjang dan Barcelona harus berjuang demi sebuah gelar. Saya begitu berharap kalau di setiap laga tim ini akan selalu menyapu tiga angka hingga pada akhir musim nanti, Barca bakal mempertahankan kandidat gelar juara.” Ungkap Lionel Messi.

Celta Virgo juga tergeser ke urutan 8 saat tumbang melawan tuan rumah Barcelona di Camp Nou pada pekan ini. Menurut pengakuan Luis Enrique jika lawannya Celta Virgo telah bermain sangat bagus pada babak pertama namun armada Eduardo Berizzo harus merasakan ganasnya permainan El Blaugrana di babak kedua.

L10 ini juga disebut-sebut sebagai pengganti Ronaldinho saat legenda pesepakbola asal tim nasional Brasil dan Barca ini meninggalkan Camp Nou. Seragam bernomor punggung #10 langsung menjadi milik Messi dimana setiap pelatih yang datang sangat terkejut akan penampilan bomber timnas Argentina tersebut. (AW)

Komentar