Lionel Messi Akan Bergabung Ke League Primer? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lionel Messi Akan Bergabung Ke League Primer?

Berhubung cedera yang didapatkan oleh gelandang serang El Blaugrana Lionel Messi pada musim ini, Banyak laporan yang masuk ke meja pelatih Luis Enrique untuk segera mencari sosok pengganti mega bintang timnas Argentina itu. Bukan tanpa sebuah alasan lagi jika Lionel Messi harus ditendang dari Camp Nou karena sampai sejauh ini Neymar bertugas dengan baik di barisan tengah.

Hanya saja, Seperti yang dilihat jika Luis Enrique tak akan menjual jasa sang pemain kepada tim lain terlebih Lionel Messi sudah banyak memberikan harapan dan peluang bagi Barca untuk menjadi juara. Gelandang yang menyapu empat kali titel sebagai pemain terbaik ini sudah disebut-sebut akan bergabung ke salah satu tim asal Inggris.

Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Arsenal adalah empat tim terdepan yang tertarik untuk menampung jasa kapten tim nasional Argentina ini. Sampai saat ini, Pemain bernomor punggung #10 ini tengah beristirahat dikediamannya untuk menjalani proses penyembuhan dari cedera yang didapatkannya saat timnya menghadapi Las Palmas di kompetisi La Liga.

Ada keterangan yang menyebutkan jika Lionel Messi sedang menatap kemungkinan untuk menjajal Liga Primer Inggris. Bukan itu saja, Gaji yang akan diterima oleh kunci andalan El Blaugrana ini sangat tinggi mengingat jasanya terhadap Barca dalam beberapa musim terakhir untuk menyumbangkan trofi kepada timnya.

Dengan begitu, Empat klub asal Inggris ini begitu tertarik untuk memberikan gaji tinggi kepada Lionel Messi asalkan sang pemain berniat untuk hengkang dari Camp Nou di musim depan. Konon, Isu dan rumor potensi kepindahan M10 ini dipengaruhi oleh deretan investestigasi pajak yang tengah dialami sang pemain saat memperkuat Barcelona.

Bila kabar ini memang tepat, Mungkin Lionel Messi akan memutuskan untuk bergabung ke Old Trafford demi menghormati Louis Van Gaal. Meski keduanya tidak ada kaitannya namun pemain berusia 28 tahun ini pernah menyatakan kepada dunia jika Louis Van Gaal adalah bayangan dari pelatih legenda ternama Sir Alex Ferguson. (AW)

Komentar