No Pogba, Biasa Saja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lingard: Tanpa Pogba, Man United Masih Kuat

Meski berhasil menang di laga kemarin malam menghadapi Arsenal, Manchester United harus menghadapi kendala lainnya di laga derby Manchester mendatang, lantaran Paul Pogba di temukan mendapati kartu merah, akan tetapi, Jesse Lingard sama sekali tidak merasa tim asuhan Jose Mourinho akan mendapatkan masalah karenanya, meski tanpa Pogba, mereka akan sanggup mengatasi tim sekaliber Manchester City.

Pemain lini tengah berdarah aslikan Prancis ini mendapatkan kartu merah dari wasit lantaran melakukan aksi yang terkesan kasar kepada Hector Bellerin, ia terlalu bersemangat hingga melakukan kesalahan tersebut di dalam kemenangan 3-1 atas tim Arsenal, tidak ada yang pernah menyangka Pogba yang baru kembali pulih ini akan mencoba melakukan aksi yang cukup konyol.

Akibatnya, Man United harus mendapatkan konsekuensi kehilangannya lagi di laga penting, tentu saja, hal ini akan memberikan keunggulan kepada tim asuhan Pep Guardiola yang sejauh ini masih belum kalah sekalipun dan menempati peringkat puncak dengan selisih poin yang cukup jauh di papan klasemen EPL.

Lingard yang mengetahui benar situasi kekuatan tim menyerang dan bertahan dari tim Man United meyakini bahwa hanya kehilangan satu pemain saja, itu tidak akan masalah, dan itu tidak permanen, ia yakin Jose Mourinho akan bisa mengatasi hal tersebut sama seperti biasanya ia mengatasi hal saat Pogba masih dalam keadaan cedera.

“Saya harus mengatakan di sini bahwa tanpa Pogba, Man United akan tetap kuat, apalagi saat menghadapi tim Manchester City, ini adalah derby Manchester, dan itu penting untuk di menangkan.

“Kami tidak akan mundur hanya karena Pogba mendapatkan kartu merah dan tidak diberikan izin bermain di jadwal pertandingan EPL selanjutnya, ia memang pemain kunci, namun tidak adanya pemain kunci bukan berarti kehilangan segalanya.

“Mungkin akan sulit, namun kami akan terus berjuang untuk mematahkan semangat tim City yang sejauh ini masih sulit untuk di taklukkan,” ungkap Jesse Lingard.

Mendapatkan tekanan seperti kehilangan pemain kunci, itu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi seorang Mourinho, sebelumnya juga ia mendapatkan catatan cedera Ibra, Pogba dan Rojo, tapi ia masih bisa mengatasinya, kali ini ia hanya kehilangan satu saja, dan itu juga tidak permanen, lambat laun, mereka akan bisa mengatasi segala jenis tekanan yang menghampiri.(NW)

 

Komentar