Lingard Teringat Ferguson | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   14:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lingard: Saya Teringat Pada Ferguson

Jesse Lingaard mengakui bahwa sampai sekarang ini, dirinya masih menaruh keyakinan kepada apa yang pernah dikatakan oleh Sir Alex Fergson atas dirinya yang di yakini oleh manajer Skotlandia sendiri bisa menjadi pemain bintang yang bisa di andalkan untuk tim Setan Merah di masa depan.

Dan sekarang, Lingard benar-benar berhasil membuat dirinya sendiri di terima di dalam tim Man United, bahkan dia bisa dikatakan sebagai pemain kunci di baris depan penyerangan tim asuhan Jose Mourinho, manajer Portugal sendiri mengungkapkan bahwa pemain muda Inggris yang satu ini berhasil berkembang ke tingkat yang berbeda sekarang, ia lebih senang sering memasukkannya ke dalam tim utama daripada membiarkannya di bangku cadangan.

Sebelum benar-benar mendapatkan peran penting di dalam tim Man United, sebenarnya Lingard sudah sering berpindah-pindah klub, di mulai dari Leicester, kemudian Brighton bahkan ia pernah memperkuat tim Derby, itu sebabnya ia bisa dikatakan sudah banyak mendapatkan pengalaman bermain dari banyak klub dan sekarang, yang diperlukan olehnya ialah mengasah kemampuannya ke tingkat yang lebih baik lagi.

Ferguson pernah langsung bertemu dengannya dan keluarganya saat ia masih belum begitu penting dan bisa di andalkan, Fergie melihatnya memiliki potensi yang luar biasa dan meyakinkannya untuk mengenakan seragam kesebelasan tim Man United pada hari sebelum dirinya mengundurkan diri, dan sekarang, apa yang di prediksikan menjadi kenyataan.

“Kami sekeluarga pernah mendengar pernyataan dari Ferguson, ia menaruh perhatian penuh kepada saya dan mengatakan bahwa saya mungkin bisa menjadi pemain penting untuk Man United, dan sekarang, saya sedang dalam prosesnya tampaknya.

“Karena saya bermain bagus hari ini, saya menjadi memikirkan kembali apa yang pernah di katakan olehnya, kata-katanya terlintas begitu saja di dalam pikiran saya dan tentu saja, saya perlu untuk menceritakannya kepada media, jadi Sir Alex Ferguson bisa tahu bahwa saya memikirkannya juga, saya bahkan tidak menyangka kenapa manajer Skotlandia bisa melihat saya seperti itu, ia memang seorang manajer yang berbeda dan jenius,” ungkap Jesse Lingard.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH