Lingard : Manchester United Akan Meraih Trofi EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lingard : Manchester United Akan Meraih Trofi EPL

Kemenangan yang didapatkan oleh tuan rumah Manchester United atas tim tamunya West Bromwich Albion telah dinyatakan sebagai kandidat pemenang trofi Liga Primer Inggris oleh bek kiri Jesse Lingard. Defender berusia 22 tahun ini juga turut menyumbangkan gol kepada The Reds Devils saat timnya menjamu West Brom pada laga lanjutan EPL akhir pekan ini.

Armada Louis Van Gaal sukses memetik tiga angka dari lawannya setelah Jesse Lingard dan Juan Mata menciptakan gol ke gawang West Brom. Sampai pertandingan usai, Bek bernomor punggung #35 ini diwawancarai oleh Sport One terkait gelar juara yang telah lama dinantikan oleh Manchester United sejak kepergian Ferguson dari kursi kepelatihan.

“Saya memang tidak tahu apa yang pernah dilakukan oleh tim ini pada saat kursi kepelatihan Ferguson digantikan David Moyes. Yang saya tahu adalah Fergie merupakan sosok pelatih hebat hingga tim ini sangat sukses sebelumnya namun sejak Moyes memerankan tugas sang beliau, Maka banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam tim ini.”

“Menurutku, Manchester United kini telah berada di tangan yang tepat karena Louis Van Gaal merupakan salah satu pelatih terhebat di dunia. Seluruh media dan pesepakbola bahkan pelatih yang lain telah mengakui kehebatan dari pria asal Belanda ini untuk menangani Manchester United di musim ini.” Kata Jesse Lingard.

Disamping itu, Manchester United tengah berselisih jarak satu angka dari pemimpin puncak klasemen Manchester City yang akan menantang Aston Villa di akhir pekan ini, Sedangkan Arsenal yang berada di penempatan kedua juga bakal menjamu Tottenham Hotspur sebagai lawannya di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Yang saya harapkan sekarang ini adalah Aston Villa dan Spurs dapat menahan lawannya The Citizen dan Arsenal pada pekan ini hingga Manchester United bisa mendekati kedua tim. Saya juga berani mempertaruhkan apapun untuk mengantarkan tim ini sebagai juara EPL pada musim ini.” Kata bek muda berusia 22 tahun itu. (AW)

Komentar